Friday, 27 December 2013

[SHARE] The Heirs Photos (BTS and Cast)

annyeong!
kali ini pengen bagi2 foto di drama the heirs. ni drama sukses banget deh bikin aku galaw gara2 musti nunggu tiap minggu buat nonton per 2 episode. dan akhirnya end! walo udah agak lama, tapi baru sempet share skrg hihi
udah pada nonton kaan?
buat yang udah, bisa diliat buat nginget2 beberapa adegan emejing(?) di drama ini. dan buat yang belum nonton silakan diliat biar tahu apa aja yang terjadi didalamnya(?)
yaudah deh, silakan liat foto-foto drama the heirs :)





















































Taken From : Page The Heirs On fb
Shared By: ichaichez.blogspot.com
 Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

2 comments:

  1. huaa jadi flashback, the heirs romanits banget yaa hihi

    kak, punya link downloadnya nggak? yang indo sub, soalnya dulu aku nonton yang eng sub ._.

    ReplyDelete
  2. di subscene.com ada say. ntar search aja the heirs :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...