Sunday 22 December 2013

Curcol Nih Ya...

Alohaaa~
Dimalam yang dingin nan sunyi ini saya lagi kurang kerjaan, jadinyaaaa... mau ngepost sesuatu yang gaje hihihi
Aku mau curcol dulu nih (kebetulan temen twitter juga ada yang request minta diceritain ke blog), kan kan kan kemaren kapan gitu aku sempet ke korday nih. Ini korday beda ama korday2 yang pernah aku datengin sebelumnya. Kalo korday biasanya kan Cuma ada stand2 gitu terus penampilan2 kaya dance cover, sing cover sama bintang tamu kaann? Nah kali ini (meski penampilannya kurang lebih sama) Cuma yang nampilin itu super heboh, waw dan acaranya woh(?)

Sedikit foto kenarsisanku didepan venue ._.



ini bareng vita sama arum-dawo(?)


Jadi ini acaranya bertajuk Jogja Kpop Family, masuk venuenya bayar 35ribu (padahal biasanya gratis wk). Dan dimana2 ada harga ada rupa kan ya, ternyata acaranya emang keren abis. Aku dateng jam 9 nan, nyampe rumah jam 9 malem hihi. Jadi acaranya full dr jam 10 an sampe jam 7 an. Singing contestnya kereen bgt. Mulai dr twinkle, sleepless night SHINee sampe blacknya GD. Cover dancenya juga ngga kalah. Kuereeennnn buanget! Mulai dari a pink, AOA, After school, EXO, DBSK, B1A4, 4 Minutes, VIXX, Taeyang, Bigbang, Syupe Junieo(?), sampe yang paling aku tunggu (apalagi kalo bukan) SHINee! Mereka bawain Lucifer, Sherlock dannn EVERYBODY! Pas intro di awal acara aku dah girang ga jelas soalnya mereka kostum everybodynya udah dapet banget, pake rompi/jas warna pearl aqua sama topi jendral(?). Dancenya pun jangan ditanya. SUPER DUPER KEREN sampe suaraku abis buat teriakin fanchant. *sorry ga ada fotonya soalnya venuenya gelap, ga bawa kamera -_-

Dan yang ngga kalah heboh adalah battle fandom. Jadi ada beberapa kumpulan beberapa fandom yang duduk di tribun yang saling ngga mau kalah buat neriakin biasnya. Tiap ada bias(?) yang tampil, pada histeris abis. Kebayang ga tuh hebohnya kaya apa.

Tapi dari semua penampilan, yang paling menarik selain everybody adalaahhh TROUBLEMAKER! Jadi itu adalah sesi IDOL LOOK ALIKE. Pesertanya ngdance, pake kostum dan dandan semirip mungkin ama idolnya. Dan duo troublemakernya itu miriiiiiipppppppp banget. Mereka ngdance troublemaker sama NOW. And you know what? MEREKA KISSING BENERAN. End.

Haha gausah diterusin yaa, mau nyeritain yang lain niiihhh. Hehe. Jadi kemaren pas di korday itu ada temenku yang ngeborong kpop stuff. Kebanyakan titipan temennya, tapi karena banyak jadinya ribet. Yang bikin aku kaget tercengang2 adalah.... dia belanja habis 55 ribu ditambah belanjaannya sendiri 20 ribu, jadinya 75ribu kan -_- itu sangaatttt... bikin kantong kempes kalo buat aku yang uangnya pas pas an. Padahal Cuma sticker, gantungan hp sama gelang (yang dulu aku beli dimalioboro harganya Cuma 3rban). Disana melonjak jadi 10 ribuan mamen. Yang namanya kpop stuff, harga segitu kayaknya udah wajar sih ya. apalagi kaya kaos oblong juga bisa ampe diatas 75ribuan. Jadi buat yang berduit, okelah J

Tapiii buat akuu...aku...aku nih ya. Kalo ada yang lebih murah kenapa engga. Kemaren waktu disana aku Cuma beli stiker 3 biji doang, harganya 5 ribu. Dah. Soalnya itu yang paling murah. Kenapa aku Cuma beli stiker? Soalnya sebelumnya aku udah beli sepaket. Untung aku udah beli di olshop, kalo engga bisa kempes beneran ni kantong -_-

Ini another curcol ya, jadi sebelumnya aku beli kpop stuff sepaket mulai dari ganci, ganpe, gelang, gunting kuku, pin, name tag, dll itu di sebuah online shop yang namanya PEARLSKY KSHOP.


Tebak itu semua berapa harganya? Yang jelas ngga semahal duit yang dikeluarin temenku di korday. Harganya Cuma 30 ribu sodara sodara. TIGA PULUH RIBU SAJA! 30rb udah dapet semua yang ada di foto. Keren kan? *apa ini*

Ini baru beli paket hemat, lain kali mau beli yang lain lagi disana kalo ada duit hihi, soalnya barang2nya bikin ngiler. Sekedar share aja ya kalo ada juga yang ngiler kaya saya(?), nih aku kasih CP adminnya : 087736287994 sms aja ksana, adminnya baik kog (?). *lah ini kenapa ujung2nya promo* “Nih min, malah aku promoin. Bagi properti bisa kali(?)” ditabok admin. Wkwk


Hahaha sekian curcol dan saran (mana sarannya? Wkwk) dari saya. Ppyong!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...