Wednesday, 17 July 2013

Unbelieveble(?)

wkwkwk ini adalah sesuatu yang gak penting banget sebenernya.

pengen share dikit.

jadi kemaren sempet ada lomba(?) bikin fanvid lee jongsuk. nah aku iseng ikutan.
sumpeh ga ada niatan apa2, cuma pake video seadanya aku potong2, kasih backsong, udah gitu doang.
terus aku kirim.
aku mikirnya, ini pasti ngga bakalan banyak yang ikutan. jadi daripada nganggur, yaudahlah nyoba aja.

Facebook


habis itu sama sekali ga update di fanbase lagi.
FYI, fanbase yang ngadain itu fanbase US dan adminnya orang canada.

pas siang2 kemaren iseng buka fb tau2 di beranda ada pengumuman pemenang.
awalnya kan katanya mau diambil 3, eh ga taunya ada 5.
aku dah ngeliat itu posisi 3-5 ga ada namaku, udah berfikir yaaahhh pasti ga bakalan menang nih.
pas kursor aku turunin, ternyata malah ada di posisi 1.




jangankan kalian, aku aja ga percaya -_-

nah maksud aku bikin postingan ini bukan buat pamer ya. bukaaaaaaaaaaaan sama sekali!
tapi adminnya itu janji kalo ntar menang bakalan di upload di aku youtube sama dailymotion fanbase, tapi ternyata sampai sekarang ngga diupload -_-
aku sempet mikir mau aku upload di akun yt ku, tapi ntar dobel2 masa.
jalan satu2nya aku aplot diblog deh.

jadi mian kalo pstingan ini mengganggu 'pemandangan' kalian. *bow 90 derajat.

dan ini diia video gajenya. sumpeh biasa banget mah!

video



Shared By: ichaichez.blogspot.com
Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...