Tuesday 23 April 2013

Why So Serious MV Teaser OUT! Without Jonghyun T.T


*hope you there kim jonghyun*


Kemaren pas teasernya keluar tu ga kepikiran kalo SHINee bener2 cuma ber 4 di teaser, kirain bakalan ada Jonghyun di teaser (dan MV) tapi jonghyun ga ikutan perform. tapi ternyata, bahkan di teasernya aja ga ada.
padahal suara jonghyun kedengeran jelas banget T.T


Kecewa sih engga, cuma sayang banget rasanya. tapi mau gimana lagi kan. namanya juga musibah, jonghyun belum sembuh tapi scheadule shinee musti tetep lanjut. mungkin ini juga keputusan yang berat buat shinee dan juga SM. semoga sih shawol juga ngerti ya :)



tapi dipikir2, ini lebih parah dari yang sebelumnya (pas insiden KIFF). mungkin karena waktunya ga tepat (waktunya emang ga pernah tepat -_-) jadi shinee bener2 musti tetep lanjut ber4. kalo pas hello kan pas lagi promonya, nah ini sebelum keluar udah kecelakaan hikssss.


buat abang jonghyun yang gantengnya ngalahin DINO (?), semoga cepet sembuh ya bang. jangan banyak pikiran (?), shinee pasti bisa promo ber empat meski ga sesempurna kalo lagi sama bang dino ._.


dan yang belum liat teasernya bisa diliat dibawah ini :



3 comments:

  1. eon post daftar lagu yang ada di misconception of me dong please ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah say, coba cek di all abou shinee > shinee album ya. disana lengkap dari lagu shinee yang dulu sampai yang terbaru :)

      Delete
  2. Hi thanks for sharing thiss

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...