Sunday, 21 April 2013

Already 22...




Sebelumnya jangan pada heran ya kenapa tiba-tiba ada cewe jelek nan super PD(?) nongol di header di blog ini. Wkwkwk. Siapakah cewe yang selama ini dikejar-kejar Key itu? ._.

Yap yap, siapa lagi kalo bukan yang punya blog. Muehaehuehauhea. Pertanyaannya adalah, itu foto kenapa musti nongkrong disana? Dalam rangka apa? Dan emang penting ya naro foto blogger disana? Wkwk. Penting dong, kan aku yang punya blog. #plak!

Jawabannya adalah karena aku lagi ulang tahun hari ini. Mhihihi. Iya-iya, pasti pada mau ngucapin selamat kan? Makasih-makasih, ucapannya aku terima dengan lapang dada (?). *kumat*


Aku dulu juga pernah bikin postingan semacam ini waktu ultah yang ke 20 :p *ini orang sumpah kurang kerjaan banget sering bikin postingan ga penting xD* dan sekarang setelah 2 tahun baru bikin lagi. Hehe. Yang udah eneg baca sampe di kalimat ini boleh close tab ato matiin komputer/laptop yang bersangkutan, dan jika eneg berlanjut harap hubungi dokter (?). *belum 5 menit udah kumat lagi*. Tapi kalo yang belum eneg, boleh baca sampe akhir, karena akan berhadiah senilai ucapan terimakasih yang tulus dari blogger. *senyum lebar*

Di usia yang (nenek juga tahu) udah ngga MUDA ini, aku pengen share beberapa pemikiranku bagaimana rasanya menjadi orang yang (dianggap orang lain) sudah dewasa. DEWASA ya, bukan TUA -_-

Akhir-akhir ini aku lagi nyadar banget sama salah satu kalimat yang sering diucapin shinchan, “Orang dewasa memang aneh.” Atau “Aku tidak mengerti dengan orang dewasa.” (kurang lebih begitu). Bahkan di drama fav ku juga ada percakapan antara namsoon dan heungsoo.
Heungsoo: “Apa kau menyukai sekolah?”
Namsoon: “Tidak.”
Heungsoo: “Jika tidak, kenapa kau tetap berangkat ke sekolah.”
Namsoon: “Sebenarnya aku tidak ingin berangkat, tapi karena di jalan banyak orang DEWASA jadi tak ada pilihan lain selain pergi ke sekolah.”
Selain itu (di drama yang sama), Kang Joo juga pernah bilang, “Kami tidak sesederhana yang kalian (orang dewasa) pikirkan.”
Memangnya ada apa dengan orang dewasa? -_-
Jika dilihat dari sudut pandang remaja (ceilah bahasanya berat euy :p), orang dewasa emang punya pemikiran yang lain dan sangat rumit meski sebuah masalah itu sederhana atau justru sebaliknya. Jadi misal ada masalah yang dianggap sederhana oleh remaja, orang dewasa akan menanggapi dengan rumit, begitu juga sebaliknya.

Aku dulu inget banget pernah buka kost dirumah (ini mulai curcol), tiap kali aku ngeliat mbak-mbak kost tuh rasanya mereka udah DEWASAAAAAA banget. Udah bisa mandiri, respek sama tanggung jawab besar yang musti mereka jalanin. Tapi setelah aku ngerasain jadi mahasiswa, semua itu terpatahkan(?). Nyatanya masih banyak yang berfikiran childish dan banyak hal yang diselesaikan dengan cara ‘anak-anak’. Orang dewasa juga butuh yang namanya hiburan, bahkan ga jarang kan punya selera yang sama. (contoh, ga sedikit anak kuliahan yang ngefaans sama idola cilik -_-).


Ada juga malah umur 25-an masih jadi admin di salah satu fanbase dan suka bergalaw-galaw ria dan bahkan mamerin barang yang dia punya -_-. Yang kalo debat ga mau kalah juga banyak. Dulu juga pernah aku nemuin ada salah satu author (umurnya 26 tahun) yang ffnya diplagiat, dan OMG cara dia ngungkapin kekecewaannya tu kaya anak SMA (sori anak SMA :p) lagi kecolongan gebetan. Dan yang paling parah (?) aku temuin sih ada kpopers yang ternyata umurnya udah 32 tahun, dan udah punya anak 8 tahun. itupun dia sering ngegalaw di twitter. Kirain umurnya lebih muda daripada aku, tapi eh ternyata ...
Banyak banget hal serupa yang terjadi, dan aku mungkin salah satu diantaranya. Cuma mungkin caraku buat ngungkapin rada beda ya. Wkwkwk. Kalo masalah ngegalaw sih biasa di kalangan kpopers, tapi liat dulu gimana cara ngegalawnya.haha. aku kalo lagi galaw soal konser ato apaaa, jarang sih marah2 di TL, seringnya justru hal lain yang mungkin ga diketahuin orang. *ceilah*

Aku dulu juga pernah bilang kan, kalo umur ga mencerminkan kedewasaan seseorang. Jadi intinya aku ngomong panjang lebar-ngalur ngidul kaya diatas itu Cuma pengen bilang, kalo orang yang umurnya DEWASA tu belum tentu TUA. Dah itu aja ._.

Karena capek ngomongin umur (?) sekarang mau beralih ngomongin blog ini.

Sebelumnya maaf yang dalam karena bulan2 terakhir jaraaang banget ngepost. Dengan jujur kukatakan bahan postingan sudah habis (?), modem dijarah(?) ama abangku yang lagi keranjingan ngegame, dan sekarang ga pernah ke warnet (lebih sering hotspotan di kampus) diwarnet kampus kalo lagi Cuma kalo hari selasa doang, donlot runningman (atau besok mungkin juga WGM).

Karena faktor2 diatas, jadilah ini blog sepi postingan. Tapi seneng juga ternyata masih banyak yang mau mampir untuk sekedar ngubek-ngubek FF ato all about shinee. Dulu statistik 1 hari rata-rata 8000 pengunjung, sekarang Cuma 2000an pengunjung. Gapapa, itu juga aku sudah sangat bersyukur. Mhehehe



Ngomongin visitor, jadi pengen ngebahas visitor yang sering nghubungin lewat jejaring sosial. Haha gotcha, kira-kira siapa yang mau aku bahas?

Untuk visitor yang nanya soal blog itu buanyak buanget. Dulu awal2, pada seringnya lewat FB dan berujung ke minta nomer HP. Hampir tiap malem musti ngejawab pertanyaan seputar blog yang dikirim lewat sms. Mulai dari bikin background, laman dan sebagainya~~ dari situ terus aku kepikiran buat bikin tutorial kecil-kecilan di sedikit tips. Dan diluar dugaan, setelah aku dengan jelas bikin tutorialnya di blog, yang nanya justru semakin banyak. Omona. Wkwkwk.

Ada yang nanya link, cara bikin kursor, cara bikin read more, nyantumin musik dan banyak lagi. Bahkan ada yang nanya gimana cara bikin blog dari awal sampe akhir plus cara ngasih semua gadgetnya. Ada yang nanyanya malu-malu (takut kalo aku galak kali ya :p), ada juga yang nanyanya ga manusiawi wkwkwk. But its oke, Hal semacam ini ga aku jadiin beban ato apa, tapi aku justru seneng sih jadi banyak temen. Bisa share pengalaman dan ga jarang juga ngasih masukan.

Dan ga jarang aku dapet temen deket sehobi yang akrab dari blog, kaya lanti yang ternyata sama-sama orang jawa dan nyablak abis. Dia dulu nemuin 100facts minho di blog, terus saling follow terus akrab sampe sekarang. Ga jarang saling ngomongin masalah pribadi ato ngebahas fenomena(?) kpop yang lagi happening. Ada juga nysa yang ternyata juga sama-sama satu angkatan tapi beda daerah. Wkwk. Juga segudang nama lain yang ga bisa disebutin satu-satu. Muhehehe. Banyak sih yang biasanya nanya, terus saling mention2/wall2an dengan akrab terus ngilang ga tau kemana terus aku lupa -_-v. Ntar kalo mention ato nongol lagi baru inget lagi. Wkwk maklum pikun stadium akhir :p



Ga Cuma di jejaring sosial sih, lewat komentar blog juga ada. Justru yang begini yang biasanya lebih sering ngetem(?) dan ngasih masukan sebagai sesama blogger. Muehhehe.

Temen dari mana aja, entah yang aku kenal lewat blog, fb, twitter dan tempat lain kalo ada (?), semuanya sih sama. Sama-sama nyenengin, dan bisa ninggalin kesan tersendiri. Jadi makasih mau jadiin aku temen (terutama yang terhubung dari blog ini). Yang masih malu-malu ngemention lewat twitter, jangan malu2 lagi dong. Aku orangnya baik kog. #ehapaini wkwkwk abaikan kalimat terakhir :p

Dan balik lagi di judul postingan diatas, karna ini hari ultahku (ecie yang lagi ultah), ada beberapa harapan yang aku ingin itu terjadi di umurku yang 22 tahun.
1.     Yang pasti skripsi lancar, lulus tahun ini. Amin. *semua juga doain ya ;)
2.       Ini rahasia, mungkin bakal aku ucapin dalam hati sebelum niup lilin (?)
3.       Yang ini tolong readers yang ngisi ya. Heheh jangan lupa kasih harapan yang baik :p

dan hari ini sempet sangat menggila dan menjelajah kota jogja bareng sahabat tercinta. vita :)
ini dia foto narsis waktu di karaokean xD




Terakhir, makasih semuanya masih mau ngunjungin blog ini. Annyeong J


5 comments:

  1. HBD ya eon.. wish you all the best, semuanya semoga lancar dan sesuai harapan.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih saeng :)
      amin, semoga harapannya terwujud :D

      Delete
  2. Mianhae eon baru aku tau kalo kemarin eon ulang tahun,

    SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA EONNI ^^
    wish you all the best and hope all your wishes come true
    always healthy and success ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih sayanggss.
      haha gapapa.
      amin :)

      Delete
  3. pas tanggal 21 aku juga inget kalo unnie ultah....
    wwaaaa, chukha unn,, semoga semua yg unnie harapkan tercapai yahhh...
    semangat unn...


    Muna Hye Rim

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...