Wednesday 14 December 2011

YG Entertainment Larang Operasi Plastik


Sudah bukan rahasia bahwa artis-artis Korea kerap melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan mereka. Bahkan, operasi plastik seolah sudah dihalalkan di dunia hiburan Korea. Namun, hal itu tidak berlaku bagi girlband baru YG Entertainment. Sebelum memulai debut, pihak agensi sudah menegaskan larangan operasi plastik pada mereka. Dengan larangan ini, YG Entertainment ingin lebih menonjolkan bakat dan kharisma alami girlband tersebut.
 

Cantumkan Larangan dalam Kontrak
     Memasuki tahun 2012, YG Entertainment berencana mengorbitkan girlband baru. Dengan personel tujuh orang, grup ini diharapkan mampu mengikuti jejak Big Bang dan 2NE1. Menariknya, YG Entertainment sengaja menuliskan larangan operasi plastik dalam kontrak mereka. “Girlband ini dibentuk dari beberapa personel yang tidak melakukan operasi plastik. Mereka juga setuju untuk tidak melakukan operasi plastik di masa mendatang sesuai kontrak dengan CEO Yang Hyun Suk. Kontrak ini terjadi karena kami fokus untuk menciptakan girlband yang menampilkan kecantikan alami,” ungkap perwakilan YG Entertainment.Dengan konsep serupa, YG Entertainment sudah sukses mengorbitkan Big Mama beberapa tahun lalu. Meski begitu, ini merupakan pertama kalinya mereka mencantumkan larangan operasi plastik di dalam kontrak. Padahal, YG Entertainment selalu mempertimbangkan masalah penampilan selama proses seleksi grup baru.
     “Operasi plastik memiliki poin positif, tapi sangat disayangkan melihat kharisma alami menghilang begitu saja. Dengan alasan ini, pihak agensi menyetujui keputusan Yang Hyun Suk,” lanjut mereka. Meski tidak menonjolkan kecantikan, YG Entertainment yakin girlband baru mereka bisa menarik perhatian para penggemar musik Korea. “Selama melihat penyanyi-penyanyi cantik dari agensi lain, kami merasa penasaran dengan hasil yang mereka lakukan jika bergabung dengan YG Entertainment. Itulah alasan pembentukan girlband baru ini. Selain menekankan kemampuan mereka, penampilan cantik juga ditampilkan. Sebuah grup yang tidak bisa ditemukan dalam pasar musik saat ini akan diorbitkan,” tandas YG Entertainment.
     “Girlband baru yang akan ditemui para fans tahun depan memiliki lima hingga tujuh personel. Personel grup belum ditetapkan, jadi para kandidat harus bersaing keras satu sama lain,” ucap mereka. “Para trainee yang menjadi kandidat personel girlband ini merupakan remaja berusia antara 15 hingga 19 tahun. Karena itu, kami menambahkan larangan operasi plastik dalam kontrak,” jelas YG Entertainment. Selain karena menghilangkan kharisma alami, YG Entertainment juga khawatir operasi plastik akan berakibat buruk pada kesehatan artis-artis muda mereka. “Mereka masih remaja, jadi masalah kesehatan bisa muncul dan kharisma anak muda juga bisa hilang. Karena itu, kami harus mencantumkan larangan operasi plastik,” tegas mereka. “Girlband baru YG merupakan tim yang menampilkan kesegaran dan kemurnian para remaja,” pungkas YG Entertainment…

Taken Full Credit : http://www.asiangrup.com
Resahred by : diina@koreanchingu

2 comments:

  1. buka blog ini ada yang baru postingannys, hehe..
    Wah, bagus tuh YG, aku SETUJU!! hahaha
    Jadi, penasaran lho...

    Oh ya, unnie aku mw tanya, download photoshop yang program mentah di mana ya?? aku ga nemu juga dari kemarin-kemarin, gomawo ^^

    ReplyDelete
  2. hahahah nee
    coba disini >> http://pro-download.com/photoshop.html

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...