Saturday, 5 November 2011

Victory [The Cast]


Wekekekek,
Sebenernya notes ini gak terlalu penting yak. Cuma ada sedikit kaitannya dengan cast yang ada di FF Victory. Mungkin sebelumnya banyak yang bertanya2, siapa si cewek yang jadi model di FF Victory? Mereka semua adalah ulzzang korea. Yang belum tau ulzzang itu apa, mereka adalah orang2 yang punya ‘best face’ di korea. Ngga Cuma korea sih, di Indonesia juga ada :p para ulzzang ini populer banget di situs jejaring social kaya Cyworld. Mereka itu semacam model tapi ngga resmi. hehehe
Nahh, makannya aku pengen ngeshare siapakah sebenarnya ulzzang yang aku pke jadi cast di FF ini. Karena dari awal sampe akhir cerita, cewek2 yang aku ambil buat dijadiin cover itu adalah orang yang sama.
Intipp yukk, cast2 ini juga termasuk yang ada dalam cover album Princess Revolution ^^

1.    Shin Hye Mi


*dia adalah seorang model. bukan ulzzang. aku dapet dr FB ^^v



Wkwkwkwk, yang ini aku lupa nyatet namanya ^^v tapi dia juga ulzzang yang (menurutku) paling mendekati sama karakter Hye Mi :)

2.    Janny Lee (Jane)





Cewek ini nama aslinya Ru Hye Ju. Dia adalah cewek dari ulzzang Park Ji Ho. Mereka berdua ini adalah couple ulzzang yang terkenal di korea. Kenapa aku pilih dia buat jadi Jane? Karena pose2nya Hye Ju ini sering keliatan serius dan berwajah sadis (?) wkwkwk

3.    Jung Eun Sun



Nama asli cewek ini Do Hwae Ji. Dia juga ulzzang yang populer di korea. Aku milih Hwae Ji jadi Eun Sun karena karakternya Hwae Ji yang imut dan feminim cocok banget buat jadi Eun Sun ^^

4.    Kumiko





Pemeran Kumiko ini namanya Seul Ki. Aku suka ama bentuk mukanya yang ngegemesin. Wkwkwkwk. pas banget ama Kumiko yang childish dan periang.

5.    Mikki [Princess Rovolution]




Yang ini mungkin baru nongol di part terakhir. Itupun Cuma di album doang. Wkwkwk. Dia adalah member Princess Revolution.
Ngomong2 soal Princess Revolution, nama itu juga ada artinya lohh. Jadi Princess Revolution itu adalah putri-putri yang membawa perubahan. Putri ngga selamanya lemah lembut, tapi mereka juga memiliki kekuatan yang sanggup membawa perubahan. Girl power!! *usulan filosofi Princess Revolution juga Dyah yang bikin :D daebakk!! ^^b
Nama cewek diatas adalah Mikki. Dia ulzzang fav ku >o< soalnya Mikki terkenal punya style yang beda sama ulzzang lainnya. Dia juga jadi ikon fashion loh ^^b

6.    Kim Seul Mi [Princess Revolution]




Selain Kumiko, Jane, dan Mikki, Seul Mi juga jadi salah satu member Princess revolution. Cewek ini punya wajah unik yang ngga kaya orang korea kebanyakan. Jadi dalam Princess Revolution itu ada Jane yang blasteran Jerman-Korea, Kumiko asal Jepang, Mikki asli korea, dan Seul Mi yang punya darah Thailand-Korea. Begitu teman-temann.
           
            Wehehehe, dannn itu dia profil para cast victory.


4 comments:

  1. Nama lengkapnya Seul Ki_eonni itu Park Seul Ki atau Kim Seul Ki???

    Mohon infonya

    Gomawo^^

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...