Wednesday 16 November 2011

5 Alasan Kenapa Harus Suka Onew




Masih cari satu alasan tepat untuk suka Onew??
Aku punya LIMA! *tunjukin lima jari* #korban iklan
Wekekekek, ketemu lagi di postingan semacam ini. Sebelumnya aku udah ngepost 5 alasan kenapa  suka Minho, sekarang yang kena giliran adalah leader Onew. Hehehe.
Kalo tanya sama MVP kenapa mereka suka Onew, pasti jawabannya banyak banget. Bisa ribuannn ato jutaan jawaban *lebay :p. tapiiii aku Cuma pengen ngasih 5 aja. Hihi. Alasan ini lebih ke kemampuan/kelebihannya ya, bukan dari segi fisik. Oke? Capcussss>>








1.          Smart

Onew itu termasuk dalam 6 artis Kpop yang berperstasi di panggung dan sekolah. Alasannya? Tentu saja karena Oppa kita yang satu ini pinter. Dia itu rajin banget. Dan bahkan meski sibuk training, dia masih bisa mempertahanin prestasinya di sekolah. Yep, Onew pernah menjadi juara 2 dulu di sekolahnya. *wow daebaakk!! ^^b

2.          Good Voice



Waktu masih SD, temen Onew pnah bilang kalo Onew harus jadi penyanyi karena suaranya bagus, tapi waktu itu Onew menolak.
Kemudian waktu di kelas 8, guru Onew bilang kalo dia ingin melihat Onew bernyanyi diatas panggung. Akhirnya berkat dukungan gurunya dia bertekad untuk jadi penyanyi sejak masuk SMA.
Dan setelah sekarang jadi penyanyi, Onew semakin memiliki suara yang indah. Dia juga pernah berduet dengan Luna f(x) serta Jessica SNSD.

3.          Onew ‘sangtae’



Onew sangate/Onew condition ini sekarang udah jadi cirri khas leader kita yang satu ini. Pertanyaannya adalah, apa arti Onew Condition itu?
Mungkin udah banyak yang tau Onew sangtae itu apa, tapi mungkin juga masih banyak yang belum. Onew sangtae/Onew condition adalah keadaan dimana ketika Onew berkata/ melakukan sesuatu yang ia pikir itu akan menjadi sesuatu yang lucu tapi yang terjadi justru sebaliknya alias garing. Wkwkwk. Padahal kalo aku liat Onew sangtae itu pasti ngakak loh, tapi ngga tau kenapa member SHINee malah Cuma diem sambil liat-liatan terus nyanyi “Whatever he does, its Onew sangtae~~”

4.          Rendah hati



Gak Cuma jago nyanyi, prestasi skul yang cemerlang, Onew juga pinter acting dan bisa nulis lirik lagu. Selain itu Oppa juga jago ngemsi alias jadi pembawa acara. Kkkk
Dan walo punya segudang bakat, Oppa kita yang satu ini tetep rendah hati. Kalo banyak yang ngasih pujian buat dia, dia Cuma senyum aja dan bilang “gamsahamnida”.
Bahkan udah sering aku baca di fan account shine yang penah ketemu Onew, mereka selalu bilang Onew adalah figure yang sangat rendah hati. Sala satunya saat ada seorang fanas yang pernah bertemu Onew di restaurant, dia sempat ragu itu Onew atau bukan soalnya Onew pake hoodie. Terus saat mereka berpapasan, justru Onew duluan yang membungkuk, lebih dari 90 derajat! Tak hanya itu, Onew juga bahkan sangat menghormati seorang tukang parkir!

5.          Good Leader



Yang ini sih gak usah diraguin lagi. walau keliatan gokil dan kocak, tapi dia bener-bener figure leader yang baik.
Dalam keadaan yang lelah, Onew akan tetap tersenyum dan memberi kekuatan untuk member lain. Dan bahkan disaat dia bersedih di tengah konser, dia akan tetap tersenyum atau seringkali nyembunyiin tangisnya dari fans.
Fakta Onew juga mengatakan kalau Onew rajin membawa Obat-obatan untuk dia dan member lain karena mereka sering merasa kurang enak badan saat di pesawat. Selain itu Onew adalah member yang paling sering jatuh sakit. Di suatu acara dia pernah terkena gastric pain (sakit pada lambung), tapi dia tetap melanjutkan acara itu sampai selesai.









                Hoahh, gimana?
                Banyak banget ya yang bisa kita jadiin inspirasi dari sosok Onew ini?
Dan yang mau ambil artikel ini (kalo ada lhooo), jangan lupa full credits yaa. Gamsaee~
                Hohoho, besok kapan-kapan aku share tentang member lain lagi yaaa. Annyeong… *gandeng Onew

5 comments:

  1. Point no.4! Sukaaa... Dia sampe bungkuk 90 derajat. Jadi berasa gimana gitu ama oppaku ini.. *sedang melebay*.

    ReplyDelete
  2. No 5 !!!!
    keingetann waktu mereka nyanyi HANA dan onppa berbalik ngapus air mata truss ngadep kedepan lagi dengan senyuumm lebar khas nyaaa....
    #nangiss

    onppa DAEBAKKK !!!!!

    ReplyDelete
  3. Hwaaaaa terharu baca point 5 sma comment nabilaa d atas.. #NangisBombayLebay

    Trus point slebihnya, aku bangga sma onew oppa.. :')

    Pkokny saranghaeyo oppa... :'*
    #MVP4ever

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...