Wednesday 16 March 2011

Key Si Penyayang dan Taemin Si Penyelamat



Taemin story ...

Fans telah menyebarkan cerita tentang perbuatan baik Taemin dan Key SHINee baru-baru ini setelah fan account menjadi populer di komunitas online.

pembicaraan fan Satu account tentang bagaimana Taemin disimpan kucing mulai persimpangan ke jalan sementara mobil yang lewat.

Sebuah fans bertemu Taemin dan Minho, mengenakan seragam sekolah mereka dekat sekolah Taemin. Mereka berada di sebuah sudut jalan menunggu lampu lalu lintas untuk berubah.

Tiba-tiba, kucing liar berkeliaran di seberang jalan sementara mobil-mobil masih bergerak. Taemin berkata, dan "Oh tidak!" Berlari di seberang jalan untuk mengambilnya ke dalam pelukannya. Dia berkata "maaf" dan membelai bagian merah dari kucing (kucing mungkin telah terluka). Dia meletakkan kucing ke tempat penyeberangan pejalan kaki dan terus memandangi kucing itui.

*aigo~ kucingnya kasian.  untung aja diselamatin Taemin ^^


Key Story...

an account juga menceritakan cerita seorang ibu2 tentang bagaimana key bermain dengan anaknya pada pada saat naik kereta ke Daegu (kampung Key).

Cuteeee tetapi tidak mengherankan! Semua orang tahu betapa dia mencintai Yoogeun pada Halo Baby.

Kami berada di kereta ke Daegu untuk mengunjungi ibu saya ketika sesuatu yang mengejutkan terjadi, seorang selebriti duduk di baris yang sama seperti keluarga saya.dia adalah key SHINe! Pada awalnya, suami saya duduk di samping dia tapi dia tidak mengenalinya. paman/orang tua berusia 30 tahun semua sama. selama di jalan, anak saya pergi ke sisi Key dan terus mengganggunya. Namun, key tidak menunjukkan tanda2 kesal, dia malah memberinya biskuit dan bahkan bermain dengan dia. key adalah seorang pemuda yang santun! Berkat Key, aku sangat santai di perjalanan ke Daegu. Setelah kami mencapai Daegu, sampai keluar stasiun kereta api, Key terus memegang tangan anak saya dan membawa dia turun kereta. Saya percaya bahwa key akan menjadi ayah yang baik setelah menikah.

*omonaa~ bangga banget deh sama suamikuu *plak!


 sosuitttt~
palagi pas tahu kalo Key masih pulang dengan menggunakan kereta umum dan Taemin berangkat sekolah dengan berjalan kaki ^^


cre: lockets-indonesia

4 comments:

  1. betull... ,, klagum bgt dehh sma taemin sm key
    tipe selebriti yg murah hati,, hihihih

    ReplyDelete
  2. masih ada artis kaya gini????
    penyayang, ramah dan sgt so sweet sama binatang jalanan....
    woaaahhhh....salutttt....
    masih maw naik angkutan umum pas pulkam dan jalan kaki ke sekolaa...
    di Indonesia anak2 ABG malah lomba2 mamerin kendaraan Ortunya...
    pantes aja di Indonesia macetnya parah!!!! mana polusi makin berlimpah pula... aissshhhhh...

    ReplyDelete
  3. daebaklah member SHINee
    perasaan SHINee satu-satunya BB korea atau mungkin dunia yang sikapnya baik dan real
    jangan tersinggung buat yang gak ngefans sama SHINee
    karena setiap fans pasti akan membela idolanya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...