Saturday 19 March 2011

curcol : Berasa Jadi Anak SD

Annyeong~
*sapaan basi -____-

Udah lama kayaknya aku ngga curcol yah?
Kekekeke~
Kayaknya ini saat yang tepat buat curcol.

Curcol tentang apa yah?
Ehmm…. *mikir

Aha!
Kayaknya emang tepat banget kalo ngomongin tentang tugas kuliahku yang bejubel!
Edan lah pokoknye!

Dari 4 hari kuliah, yang dua hari aku masuk jm 7 pagi! Terus itupun pulangnya jam 7 malem ampe rumah. Gila aja kan 12 jam di kampus! Berasa mahasiswa teladan. Hohohoho
*plak!

Dan belum sampe disitu, masih ada penderitaan lain. Yaituuuu~ tugas kuliah yang bejubel.
Masa tiap kali pertemuan dibawain tugas?? Kalo ada 3 jadwal kuliah sehari, tugasnya juga ada 3. Kebayang ngga tuh aku dapet berapa tugas kalo seminggu ada lebih dari 10 mata kuliah!

Jadi berasa anak SD aja nih! Masuk sekolah jam 7 pagi dan setiap hari dikasih PR -_____-“

Tapi mau gimana lagi, dosennya juga gag maksa kan kita mau ngerjain apa engga? Lagian itu nilai juga buat kita, bukan buat dosen.
Kita? *lo aja kali , gue engga!
Wkwkwkwk, malah jadi nge gaje.

Hohoho,
Akhir kata dari saya, saya mohon para readers semua mendoakan saiia agar bisa nyelesain kuliah tepat pada waktunya yak! Amin.
Saiia menyadari banyak salah dan kekurangan… *apaan lagi~

Kekeke~ pokoknya ni curcolan beneran gaje. Sorii menuh2 otak readers (?)
Hahaha, exittt. Bye tweeps (?)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...