Thursday 2 December 2010

Curcol Part 3 :: Terpilih? Aku akan berusaha semampuku!

Wuuuaaaanyeongghaseooo. . .
*Bungkukin badan 90 derajat
Apa kabar semuahh? *berasa ada yang baca.
Before, jeongmal mianhe kalo jadi jarang ngasih postingan. *bungkukin badan lagi
Itu karena satu kesibukan (yang bakal aku bahas di curcol ini)
Eh tapi tapi tapi, aku mau nge rapp dulu ahh
Mari kita nge rap ala Doo Bop!
(dibidibis!)
Bling bling is jonghyun
(dibidibis!) 
oori baryugtaem eun taemin
(dibidibis!) 
dooboo onrida neun onew
(dibidibis!) 
shinee maneung yulsoi key
(dibidibis!) 
boolggot kariseuma minho
(dibidibis!)
My name is minho
(dibidibis!) 
oori bicheul naeneun SHINee
(dibidibis!) 
We're living in the SMTOWN!

Sudah ya nge gajenya…
Marilah kita sama2 berdoa semoga semuanya ngga bosen baca sampe kata yang terakhir.
-Hening sejenak-
Aaamiiiinnnn.
*plak #gapenting

Bingung nih mau mulai darimana. Hem, sebenernya soal admin-adminan ini ada yang ngga disengaja, ada yang beruntung ada juga yang apes. Huff.
Jadi aku terpilih jadi admin di 2 page FB dan ngediriin sendiri satu fan base di twitter (ini nih yang apes). Aku sama sekali ngga maksut sombong ato apa (sama sekali enggak!). tapi ini emang bikin rada beban. (daripada dipendem, mending di share kan?)
Pertama aku tuh iseng komen2 di grup pecinta salah satu personil shine (kaya flames ato taemints) *tapi itu Cuma contoh lhoooo. Nah, aku jadi deket sama admin utama di grup itu. Dia nanya2 aku tinggal dimana lah, sukanya sama siapa lah dan sebagainya. Terus ujuk2 dia nunjuk aku jadi admin di grup yang dia bangun (istilahnya dia bikin grup lagi *baruu!) dan aku yang ditunjuk jadi admin. Hem, aku sih oke2 aja. Siapa juga kan yang nolak? (ngga munafik lah)
Terus yang kedua, aku emang udah lama punya niat bikin fan base idolaku (yang udah tau idolaku diem aja ya, ntar tetangga pada denger *oke ganyambung). Fan base itu awalnya aku cari di twitter, kog ga ada? Nah, makanya aku punya ide buat bikin. Dan jadilah fan base itu. Pake acara salah nama, sama acara bingung juga gara2 punya dua akun *LOL. Apes banget kan? Jadi nyesel bikinnya 
Dan yang terakhir nih yang paling serius. Itu ada salah satu page di FB (page pecinta shine pokoknya lah) *sensor yaaa. Page itu buka lowongan (ceileee lowongan) buat jadi admin. Hem, aku jawab aja yang lengkap. Kurang lebih kaya gini nih:
Nama : bla bla bla (semua juga tau kan . hehe *berasa terkenal #plak!)
Tempat tgl lahir : malu ah, ntar ketauan tua. (hehe, tapi di page itu aku jawab jujur dong)
Langganan internet dirumah.
Alasan jadi admin : (ini nih, (mungkin) yang bikin ketrima)
. pengen lebih mengenal shawol di seluruh Indonesia (lebay)
. pengen nge share berita tentang shinee tiap harinya.
. pengen ngasih games menarik buat pengunjung page (haha, kalo yang ini beneran)
. pengen semua shawol update tentang shinee.
Tuh kan lengkap buanget . lebai malah! (ya, aku nyadar kog :p).
Sedangkan yang laen Cuma jawab “pengen ngasih berita shinee (doang).”
Dan akhirnya aku beneran ketrima. Uyeee. Seneng buanget. Tapi mendadak jadi beban!
Tanya kenapa?
Yeah, modemku rusak disaat yang bersamaan! Apes banget kan?
Tapi aku ngga kabur kog, tiap hari selalu OL, bagi berita dan juga games walo harus ke warnet dan ngabisin pulsa (ini nih admin yang baik *tepukk tangaaannnn #plak!).
Lama2 aku enjoy sama yang aku jalani. Tapi jadi admin 3 tempat juga ga ringan, jadi aku prioritasin di page yang terakhir. Hehehe
Buat pembaca semuaa, dimohon kerjasamanya (ceileee). Jangan bahas ini di efbe ato twitter aku yak! Cz belom banyak yang tahu aku jadi admin. Okeh okeh???
Dan sekali lagi, aku ngeshare ini bukan maksud apa2 (takut beneran deh aku). Cuma buat curcolan ku aja. Curcolan gaje lebih tepatnyaa. hahahaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...