Friday 10 January 2014

Another Story: Maennn!

Siapa yang nungguin FF dari saya?
hehehe mian masih belum bisa post sekarang, soalnyaaaaaa minggu ini full maen!

kemaren sampe sempet nginep dirumah temen gara-gara kemaleman pulang dari pantai~ yehet!
-sekilas foto saya di pantai- :p



Jangan ditanya kog ga ada pasir putihnya, pohon kelapanya, kerangnya, sponge bobnya, patricknya, squidwordnya.... soalnya yang pertama ini pantai bukan di BIKINI bottom, yang kedua ini pantai bukan tempat buat mandi (kalo mau mandi dirumah aja ngga perlu jauh2 ke pantai). Pantai ini tempat buat makaaann :9

*bareng temen namanya linda*

nah kog jadi ngomongin ke pantai, kan mau ngomongin malem jumatan hihi
Jadi semua berawal pas lagi ditraktir sama Arum (twitter: @Areum_Junnie, bias: Donghae wkwk) dalam rangka hore hore(?) habis sidangnya Arum. Nah semua ngga direncana, tau2 pengen jalan aja. besoknya langsung aja jalan deh ._.




sempet galau mau malem jumat ato malem minggu, tapi karena kita2 pada ngefens ama malem minggu jadinya diputuskan malem jumat aja. *ngga nyambung* wkwk singkat cerita jadilah enam personil ikutan. Ada aku (nama: udah pada tau pasti, twitter: udah pada follow pasti #plak), Vita (twitter: @vita_anjells, bias: Afgan), Erna (twitter: @ernaa_febryy, bias: Rezky Aditya), Sisca (Twitter: engga punya, bias: maap saya ngga tau. Info penting(?): sisca adalah tetangga dekatnya soimah) sama adeknya arum yang namanya Asta.

*kurang satu personil? udah jelas yang lagi motoin wk*

akhirnya kita berenam jadi juga jalan bareng ke sekaten. apa itu? itu semacam pasar malem yang diadain beberapa kali setahun di Jogja. Orang jogja belum lengkap rasanya kalo belum ke sekaten. begitu pula para wisatawan.

*berkat aksi nekatnya vita sama erna*

wahana(?) yang sebenernya jadi tujuan utama tuh kora-kora, tapi sebelumnya nyempetin naik bom-bom kar~ kekekeke

*ecie mesraa*

nah akhirnya pas tiba saatnya naik kora-kora. Kita mah ngga mikir yang macem-macem. Cuma perasaanku dari awal udah ngga enak -_- udah gitu kita pada duduk dibagian belakang.

Pertamanya sih oke2 aja, lama-lama gila men ini jantung serasa mau copot. seriusan! itu kapal yang harusnya menerjang badai sudah biasa(?), goyang sampe berdiri tegak sembilan puluh derajat dari bentuk semula. gila gak? masih mending kalo pake savety belt, nah ini tanpa pengaman. jadinya ya kita pegangan di kursi doang.

*hayo saya dimanaa*

dada ampe sakit saking jantungannya. aku cuma bisa merem sementara itu kapal makin kenceng goyangnya. ini badan rasanya mau jatuh kebawah, sementara pantat udah ngga nempel di kursi saking tingginya. Bayangin gimana sih kalo kamu duduk di atas kursi sementara itu kursi nempel di tembok? udah pasti jatoh kan? nah ini persis kaya gitu, jadi musti pegangan sandaran kursi biar ga jatuh.

dua sampe tiga kali putaran tuh udah ngga kuat, cuma bisa merem sambil nahan. Habis itu pelan-pelan buka mata ngeliat kedepan lama2 nemu juga titik enjoynya. Nah kebetulan Vita, Erna ama Siska duduk berhadapan kan. sumpeh mereka udah ngga karuan. Erna udah minta ampun bilangin udahan ke masnya, sementara vita udah gelayutan di kursi kaya mau pingsan. mereka berdua teriak kenceeng banget, masnya malah pada ngakak terus kencengnya ditambahin -_- Dan pas aku liatin mereka, aku malah ketawa. wkwkwk. Padahal aku tadinya juga ngerasain yang sama, untungnya dapet feelnya ditengah2. soalnya Arum kalem sih, jadi kebawa deh hihi

pas turun, ini kaki udah susah banget digerakin. lemes. Gak mau lagi deh naik kaya gituan -_-

*narsis mah tetep* #tanggal di camdigku belum dibenerin -_-

oke tadinya pengen ini itu, setelah naik kora-kora mood buyar! akhirnya kita mutusin buat ke KM 0 deh. hihi. sedikit penjelasan, jadi di jogja itu ada kilometer nol yang jadi permulaan beberapa jalan, kaya jalan maliboro. Disana sering banget buat nongkrong hoho. Yang mau liat bisa nonton FTV sctv, sering banget dijadiin lokasi shooting -_-

ini dia sedikit (?) kegilaan kami di pinggir jalan~






*maklum yang berdiri kpopers smua, jadi....supe-juni-oeo(?)*



Naahhh itu dia sedikit curcolku di malam ini. Jangan bosen2 ya bacanya~
buat kakak-kakak(?) yang malam ini nemenin jalan-jalan, makasih atas waktu yang menyenangkan!
Semoga lain waktu bisa hangout lagi ya~ Ppyong!

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...