Tuesday, 26 March 2013

What Happen with Uri Leaderr Onew? T.T

Semuanya pasti udah denger kan tentang berbagai scandal atau rumor atau perbuatan negatif yang akhir2 menimpa Leader kita Onew?


semuanya ada empat, mulai dari middle finger, tulisan mother f*cker di topi, scandal bareng Jung Ah, sampe yang terakhir Onew Oppa ketauan ngerokok.

mari kita bahas satu persatu....


waktu pertama denger berita yang middle fiinger itu ga percaya gitu aja. walo udah liat fotonya secara langsung, tetep berfikiran kalo sebenernya waktu itu Onew lagi becanda, ato ga sengaja ato apalah yang menunjukkan kalo dia sebenernya ga bermaksud buat nge-middle finger-in jarinya(?)


apesnya itu ketangkep kamera #sigh

yang bikin shock, itu Onew. selama ini shinee jarang bahkan mungkin ga pernah masuk berita gara-gara ngelakuin hal negatif. justru shawol sering dengernya shinee berbuat baik, kaya nolong orang lain, ngebantu fans yang terjatuh, dan lain sebagainya.

lalu sekarang malah leader kita yang (apesnya) kedepetan ngelakuin itu. Kayaknya nitizen sana emang nyari2 kesalahan buat SHINee biar nama SHINee ga baik terus menerus T.T

dan disitu SM ent ga ngebelain Onew. aku sih setuju2 aja, soalnya SM ngga membenarkan perbuatan Onew tapi justru SM ent bilang memberi kesempatan ke Onew buat instrospeksi.

besoknya, nongol lagi berita lain. kali ini topi onew yang ada tulisan mother f*cker persis kaya di topi sunny snsd. huft padahal Onew make topi itu udah seminggu sebelum berita pertama (diatas) muncul. lagi-lagi keliatan banget kalo nitizen sengaja mau semakin ngejatohin leader kita T.T


skandal ke tiga ini yang menghebohkan. yaitu Onew kedapetan jalan bareng Jung Ah.


buat shawol, mungkin berita ini ngga asing lagi ya. soalnya udah lamaaaaaaa banget Onew digosipin ama Jung Ah. sebelumnya Onew pernah bilang kalo dia suka sama wanita yang lebih tua. terus Onew juga bilang Jung Ah tipe idealnya. terus pas Onew bikin twitter, dia ngga ngefolow jonghyun (sampe sekarang-_-) malah mentionan ama Jung Ah. banyak banyak banyak banget yang menduga mereka ada hubungan.

dan sekarang muncul lah bukti foto konkret yang menunjukkan kalo mereka lagi jalan bareng.


*well, Jungah yang nyetir pula. lol

pas pertama denger yang ada dipikiran langsung "Aigoo~ Onew Oppa lagi." cuma aku ngga berfikir sedih ato kecewa ato marah gara2 Onew kedapetan jalan ama cewe. aku justru mikir, "Onew Oppa sudah benar-benar jadi namja rupanya(?)" wkwkwk soalnya kalo soal cewe, Onew tu paling rendah(?) diantara member lain (barengan ama Taemin) wkwk. dan sekarang liat dia jalan ama Jung Ah, jadi bener-bener keliatan lebih manly *walo aku masih ngerasa Onew Oppa masih memperliatkan kepolosannya :p*


kalo ditanya setuju apa engga, aku jawabnya sih setuju2 aja. mereka kan juga manusia. masa ga boleh pacaran? lagian aku juga ga benci-benci amat ama jung ah. biasa aja liatnya. mereka cocok kog. cuma sepertinya jung ah lebih memimpin. mhihihi

jadi inget waktu Minho ikutan dream team dapet couple jung ah. Minho mau show off kalo dia bisa lompat dengan ancang2 jarak pendek, terus jung ah bilang dia ga suka cowo yang show off. pas Minho balik ke tempat semula (ancang2 jarak jauh), jung ah bilang kalo minho ga konsisten. dan peserta lain pada komentar "Jung Ah benar-benar bisa mengendalikan laki-laki."

nah aku langsung berfikir mungkin kalo Onew ama jung ah beneran bakalan gitu juga. bagaimanapun juga leader kita still a kid(?)


tapi untuk kebenaran berita ini belum jelas ya. agensinya jung ah sih bilang mereka ga ada apa2. tapi (sama kaya nitizen korea), aku ga bisa percaya  semudah itu. dulu skandal eunhyuk iu juga katanya ga ada apa2. tapi nitizen korea justru berfikir 180 derajat sebaliknya.


berita terakhir yang paling hangat adalah... Onew kedapetan ngerokok. dan dia ngerokok pas lagi sama jung ah.


aigoo leader, kenapa kau sial sekali? U.U


aku jadi mikir, ternyata Onew punya sisi yang sebenernya jauh dari yang kita lihat. tapi lagi-lagi dia juga manusia. didepan kamera pasti dia nunjukin sosok yang bisa kita cintai seperti apa yang kita tahu selama ini.

tapi apapun itu. walo begitu banyak hujatan(?) dan kritik negatif mengenai Onew. aku tetep memandang Onew sebagai Leader yang humble, innocent, rendah hati, dan sangtae meski sekarang dia terlihat sedikit lebih manly :p


Dan aku baca di beberapa artikel, kebanyakan shawol juga masih banyak yang ngebelain Onew dan tetap berfikiran positif buat Onew. Sudah semestinya sebagai shawol, disaat seperti ini justru mendukung apapun yang terjadi pada semua member shinee :)

semoga semua berita ini cepat hilang dibawa angin(?) dan leader kita akan tetap dicintai semua orang :D


Shared By: ichaichez.blogspot.com

15 comments:

  1. ternyata kepribadian onew berbeda dr yg kita knal slama ini.walaupun aku udah pernah denger member shinee yg lain blg onew punya kepribadian ganda, tetep aja aku shock denger berita2 ini.aku bikin analisa dari foto2 onew-jungah:
    1. mau datang ataupun pulangnya, jungah yg nyetir
    2. mereka jalan sendiri2
    3. pas bru mau msuk restoran, onew jalan duluan, ninggalin jungah di belakang.
    4. tas jungah keliatan besar dan berat tp onew ngga nolong bawainnya.
    5. ekspresi wajah mereka datar, ngga ada binar2 cintanya*sok jd pembaca wajah
    kesimpulannya:
    1. mereka pacaran, tp bkn pasangan yg romantis, jungah lebih dominan atau
    2. mereka udah lama pacaran, jd udah biasa aja, nggak mesra lg atau
    3. mereka nggak pacaran, jungah ngajak onew makan keluar trus onew nggak bisa nolak, (nggak mgkin onew biarin pcarnya nyetir, trus ninggalin pcarnya di blakang ngga jalan breng, nggak bwain tasnya pula scara onew org yg gentle)

    udah ah, kepanjangan. harapan terakhir sbg shawol, apapun itu, semoga onew bahagia. jgn khawatir, shinee tetap melekat di hatiku*ceile,,, (maap bikin essay di sini)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah analisanya keren banget.
      gomapta udah mau share.
      setuju setujuu

      Delete
  2. maap, tambahan analisa, di foto yg ada ajusshi tukang parkir, onew senyumnya keliatan canggung. plus satu lagi, onew nggak pake makeup mukanya jerawatan abis bis bis..

    ReplyDelete
  3. setuju dengan opinimu kak icha..
    apapun yg terjadi saya tetap mendukung leader kita ini, walaupun akhir2 ini banyak berita negatif dari bang dubu ini.. -,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget.
      shawol musti selalu begitu :)

      Delete
  4. sy sih brhrap yg trbaik lah untk Onew.
    di dunia in kan gak ad manusia yg sempurna, jd bwt mrka yg nyari2 kslhan org smoga nyadar.

    ReplyDelete
  5. stuju ma kak icha. karena di saat seperti inilah shawol berperan yaitu mendukung selalu shinee, apapun yang terjadi karena bagaimanapun shinee membutuhkan dukungan dari shawol.HWAITING!!!!

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. iya say mian blognya emang aku protec

      Delete
  7. itu kaya pulpen bukan rokok --? kalo iya onew ngerokok suaranya pasti berubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang bilang itu pengharum mulut.
      iya benerrr~

      Delete
  8. kalo menrt ku itu nah bukan rokok.
    rokok gak digenggam tapi diselipin diantara jari telunjuk dgn tengah.
    mau rokok apa pun itu,kalo di genggam hancur.
    lagian pula..dia manusia biasa kok.
    salah wajar kan,yg sempurna itu cuma Tuhan.

    ReplyDelete
  9. gimana pun juga gak ada manusia yang sempurna,lagian onew kan sekarang udh otw dewasa (walau masih kekanak"an), dia pasti nunjukin yang terbaik buat shawol,biar shawol bangga juga,aku agak bangga mendengar skandal gituan kak ,karena itu nunjukin kalau onew udh jadi pria dewasa (ragu dengan kata dewasa nya haha), setidaknya sedikit menjadi dewasa lah, dan onew jerawatan haha, pas aku nonton konser shinee world 2 di singapore , tanggal 8 dec gtu , shawolnya ngerayain hbd nya onew dan minho , jadi kan muka mereka satu"kan ditempelin cream di kuenya,jdi onew ngelap mukanya pake kain, dan disitu aku nampak bentol"(jerawat) di wajak onew, awalnya sih gak nyangka kalau jerawat onew banyak O_O , tapi pas pulang dari konser , aku nyari" info, dan ternyata onew memang jerawatan,ya sudahlah tak apa , jerawatan itu hal yang biasa , hahaha, dan waktu itu aku dapetin taemin lgi pilek (gatau juga asli apa kagak) tapi aku liat dia ngendus gtu , gmana ya jelasin nya , dia kek lgi narek ingus nya haha , bahsanya kotor amat :D, sorry" jd cerita nya laen, intinya gni aja , onew juga manusia,manusia gak ad yang sempurna, yang paling sempurna hanya yang ada di atas, siapapun yang mencoba mencari kesalahan org lain,hanya tuhan yang bsa membalas,kita shawol jangan jd lemes cuma gara" skandal onew,support terus onew,mau dia merokok,kencan,nakal,bukan masalah besar buat kita karena onew juga butuh kebebasan, kta ga berhak ngatur hidup org lain,jdi , jdi apaan yah -_-, jdi support shinee terus deh , aku gak ngerti sama kata" ku sendiri -_-,yang udh baca komen nih maklum ya,kata"nya ga jelas ^O^,makasiii,gak pernah bosan liat blog kakak,blog paling mantep nih (y)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...