Wednesday 19 December 2012

Sedikit Saran Buat yang Masih Bingung Nonton Mubank

Heol~
Berita Mubank akhir2 ini emang beneran nyita perhatian.


buat yang belum tahu, bakal diadain Mubank di jakarta tanggal 9 Maret 2012 di GBK dengan artis:

  • Super Junior
  • SHINee
  • Beast
  • 2PM
  • Eru
  • Sistar
  • Infinite
  • TeenTop

Harga tiketnya lumayan terjangkau : VIP - 2 jt, Gold - 1.25 jt, Festival - 900 rb, Silver - 750 rb, Bronze - 500 rb. *bisa dipesan mulai besok jam 12 siang.
terutama festival yah, itu itungannya muraaaaah banget. dibandingin ama konser Kpop lain yang rata2 1,2an keatas.

beneran deh, waktu diumumin kalo harga tiket festnya 900 itu aku tergiur banget. secara udah murah, artisnya komplit pula!

jadi sempet bingung. mau nonton engga, nonton engga, nonton engga. banyak juga shawol yang galaw gara2 itu.
nah setelah mikir panjaaaang(?) aku nemu beberapa pertimbangan.

mungkin kalo ada yang fansnya infinite, teentop ato sistar, aku saranin nonton deh (soalnya mereka belum pernah ke indo). buat yang udah fix dan ada duit, udah gausah bimbang, langsung capcus!

tapi buat yang masih fifty:fifty (khususnya shawol, elf ato hottest), aku kasih pertimbangan lagi:

  1. Musik Bank itu bakalan disiarin selama 3 jam. artis dari koreanya ada 8, ditambah lagi dengan artis indo. jadi kemungkinan waktu mereka tampil ga terlalu lama. ya ngga?
  2. Musik Bank besok juga bakalan disiarin live di 72 negara. Dan itu juga di indonesia (katanya di trans tv ato trans 7) *tapi yang di indonesia aku blm tau pasti live ato engga.
  3. Udah pasti disiarin live, berarti bakalan full dong? nah beda ama SMTOWN di indonesia ato Konser lain yang biasanya disiarin cuma beberapa lagu. jadi otomatis kamu juga bisa donlot FULL.
  4. Ini buat shawol dan elf, masih keinget kan ama rumor SWCINA ama SS5INA? jangan lupain itu. semisal tabungan lebih, okelah nonton. tapi kalo pas pasan aku saranin mending nabung lagi siapa tau bisa dapet tiket yang lebih oke, nunggu konser tunggalnya. bayangin bisa nonton 4 jam konser full isinya bias semua >///<
  5. Buat 2PM kemaren kan habis konser, semisal ada duit sih silahkan, buat yang ga ada jangan dipaksain ya ^^v
  6. sekarang soal venue, (lagi-lagi) kalo udah dapet tiket yang fest, ato VIP sih gapapa. tapi kalo yang tribun aku saranin pikirin lagi deh. soalnya (menurut temen twitter yang ntn SMTOWN kemaren), GBK kan gede tuh, artisnya cuma keliatan kaya lidi doang. jadi selama konser cuma bisa ntn lewat layar sama dengerin lagunya doang. dan lagi naiknya (ke tribun) itu jauh jadi capek.

Sekali lagi ini cuma opini aku ya. sedikit pertimbangan buat yang masih bimbang. tapi kalo udah yakin sih okeeeee ^^b
maaf kalo ada salah info, mohon koreksinya :))

2 comments:

  1. Girlband nya cuma sistar doang ya eon? Woaah enak dong di kelilingi sama cowok2 kece, wkwkwk

    aku ga boleh nonton sama umma aku eon T.T

    ReplyDelete
  2. makasih kaaaak udah ngasi opini nya :) aku jadi berfikir lagi dan galau aku berkurang hahaah :)
    btw aku @/taemeanho kak, aku follow kakak di twitter.. sebelum aku punya twitter itu aku udah suka liatin blog kakak loh :p

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...