Saturday 22 January 2011

SHINee looking flawless in Burberry

Wekekeke,
Hari ini rencananya aku emang mau ngepost yang buanyak banget.
Jadi aku dateng lagi!!!
*plak!

di postingan tadi udah ngebahas isi tas shinee, sekarang saatnya ngepost foto-foto terbaru shine!!
Omonaaa…
Ini kumpulan foto tampang cool mereka with the horse.
Ngga terlalu ngerti juga sih maksudnya apa.
Tapi kayaknya ini foto yang waktu itu mereka di kontrak ama majalah mode di manaaaa gitu.
*ngga valid banget sii -____________-“

Sekedar info, ini foto editanku sendiri. So, kalo mau make, don’t forget to take out with full credit ! *kurang lebih si gitu ya? Biar gaya dikit. Haha
Pokoknya intinya kalo mau make jangan lupa nyantumin blog aku. Hehehehe
*siapa juga yang mau make? *plak! Kepedean banget sih lu cha!


Walah2, oppandeul shine kenapa kau begitu ganteng??
Btw key mana ya? Kog gag keliatan O.O


Aigoo, key shine lagi-lagi pake model rambut yang kaya gitu.
Meski aneh, tetep aja ganteng >,<
Buat kuda “kenapa kau begitu beruntung bisa foto bareng key? aku aja belooom!”
*plak!




Aku suka banget ama fotonya jonghyun yang ini.
So natural!
*mau dong jadi kudanya



Nih, akhirnya Key shine nongol juga bareng onyu oppa.
Wajahnya tanpa ekspresi tapi superkeren!



Ini minho lagi ngasih makan kuda ya?



Udah jelas para flames pasti klepek2 liat fotnya minho yang ini.
Tatapanyaa…*dies!
Tapi aku rada takut (?) kalo minho lagi kaya gini. Dahinya berkerut keliatan galak (?)



Wajahnya taemin disini keliatan mainly banget!
Sangar abis.
Tapi keren


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...