Sunday 29 August 2010

beginning

haha , akhir akhir ini aku jadi suka banget sama korea. 
padahal sebelumnya ngerasa biasa aja..
semua berawal dari K-drama You're beautiful.
aku suka banget sama drama itu. keren dan omegot , so sweeetttt .
apalagi cowoknya. ganteng2 banget .
. ada tae kyung sang leader ANJELL yang dingin, misterius, kejam tapi hatinya baik.


. ada jeremy yang lucu, menyenangkan dan bikin orang disekitarnya jadi ceria.

. yang terakhi shinwo yang cool , dan selalu hadir disaat yang tepat.

ketiganya itu cowok idaman banget. dan minam hadir diantara mereka. gak kebayang deh senengnya kayak apa.
hwaaa pengeennn jadi minam.
huhuhuhu
apalagi ke tiga cowok itu selalu aja bisa ngisi satu sama lain. jadi kalo minam sedih, jeremy bisa ngehibur, shinwoo bisa nemenin dan tae kyung...tae kyung ngapain yah? kayaknya dia emang ngga romantis. tapi anehnya justru dia yang bisa bikin minam jatuh cinta.
ya iyalah, kalo aku jadi minam, aku juga bakal milih tae kyung. diantara ketiga cowok itu aku paling suka sama tae kyung yang jual mahal tapi baik banget (walo terkadang kebaikan itu diungkapin dengan cara yang salah) :p . tapi kaya gimanapun, tae kyung tetep paling keren. hahaha
Tae Kyungg , aku padamuu !

eh, dia denger :p



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...