Sunday 12 August 2012

SHINee Scandal

Alohaaa~
Karena sudah lama ga nongol, kali ini saiia mau bawa sedikit cerita tentang skandal para member shine. Hohoho. Skandal2 ini tentu aja tentang ‘hubungan’ mereka dengan cewe2 yang tertutupi, terpublish, atau bahkan hanya gossip. Kekeke

Yuk mari kita mulai.

Jonghyun


Member pertama yang bakalan kita bahas ini mungkin yang skandalnya paling heboh, paling panas (?) dan paling bikin shawol galaw berjamaah. Yap bener banget, siapa lagi kalo ngga skandal Jonghyun bareng cewe yang dia akui sebagai cewe SAH nya.


Jonghyun sama Se Kyung itu seumuran, tapi mereka beda profesi. Jonghyun penyanyi (member shine), sedangkan se kyung itu aktris. Udah sejak Hello Baby, Jonghyun nyebut2 nama Se Kyung. Dulu sih curiganya Cuma dikit, tapi begitu tau beneran jadi, wahhh bikin nyeseeeekkk.

Mereka berdua ini resmi jadian bulan oktober 2010, bulan yang sama dengan KIFF di Indonesia *ya ga sih? :p. nah banyak banget foto2 mereka berdua lagi jalan bareng menyebar di internet. Mereka seringnya kalo lagi kencan itu jalan kaki di sekitaran Samsung dong (?) sambil ngobrol bersama.


Waktu skandal JongKyung ini meluas, banyak banget pro kontra diantara fans. Dulu bahkan Jonghyun sempet nangis dihadapan fans gara2 skandal ini. Mungkin dia ngerasa bersalah atau apa saya juga ga tau ._.

Tapi mau gimana juga, shinee kan juga manusia. Mereka butuh pasangan. Apalagi tipe cowo yang kaya jonghyun. kekekeke

Tapi sayangnya hubungan mereka ga bertahan lama. Tepat tanggal 20 Juni 2011 mereka resmi putus. Ouch… mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan jadi teman sajaa. Ini dia penjelasannya :
Perwakilan menyatakan, “Meskipun keduanya memiliki perasaan yang baik satu sama lain, setelah berita hubungan mereka tersebar ke publik, keduanya sangat sibuk dengan jadwal mereka sehingga sulit bagi mereka untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, mereka secara alami memutuskan untuk menjadi teman.”
Perwakilan lain menyatakan, “Kurasa, sulit bagi mereka untuk menyediakan waktu bagi yang lainnya karena adanya jadwal yang berbeda. Mereka bilang mereka akan jadi teman baik.”

Uhuy, banyak yang seneng. Tapi ga sedikit pula yang sedih U.U
Tapi gapapa, abang jjong kan udah punya key. hihihihi


Key


Nah biasku yang satu ini sangat sering sekali deket sama cewek2 terutama member girlband -_--. Kalo lagi diruang tunggu, dia adalah member yang paling ga tahan duduk diem dan lebih milih jalan2 ke ruang tunggu artis lain, yaitu ruang tunggu girlband kaya Miss A, Kara, T-Ara, f(x) dan sebagainyaa.

Key termasuk geng 91lines yang populeerr. Dia bilang, dia bisa punya banyak temen itu karena Nicole. Jadi missal kalo Nicole punya temen, key dikenalin, jadi key temennya banyak. Terus Nicole itu juga sering ngadain makan bareng, jadi mereka berdua sering ketemu.

Nicole…Nicole…Nicole.. heran deh kenapa key sering banget nyebut nama itu -_-


Daaannnn ada berita yang mengatakan bahwa mereka itu udah pacaran. Selama setahun! Mereka pernah kepergok jalan bareng di mall dan beli jam tangan buat ngerayain ultah ke 500 sejak hari jadian mereka. Grr. Lengkapnya bisa diliat disini >> http://ichaichez.blogspot.com/2011/02/key-pacaran-sama-nicole.html
Tapi inget, ini Cuma gossip. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Hoho

Balik lagi ke Key, scandal cowo kece ini ga Cuma sama Nicole. Tapi juga sama temen satu agensinya yang paling tomboy, Amber.



Daripada sama Nicole, aku lebih seneng Key sama Amber. Mereka lebih ke sahabat gitu soalnya. Amber maskulin, sedangkan Key feminism. Jadi nyambung -_-
Banyak juga loh keyber moment yang terjadi. Hoho.


Minho


Ini mungkin yang paling digilai(?) cewe karena kharismanya dan tampang cool nya. Kekeke. Sama kaya member lain, Minho juga pernah ada skandal dengan sunbaenya. Yuri SNSD.

Uhuy, jadi inget dulu sempet gencar gara2 di oh my school ada adegan ciuman. Ga taunya adegan ciumannya lucu banget. Kkkk



Heihooo, untuk namja ganteng satu ini saya punya beberapa fact kedekatannya dengan Yuri. Cekidot >>

  • -          Di thanks message minho, di album LUCIFER….
  • Minho nulis gini buat yuri, “terima kasih dan maaf untuk yuri noona. Saya tidak akan lupa”
  • -          Waktu yuri ultah, minho pernah ngasih sebuket bunga ama yuri
  • -          Waktu julliette goodbye stage… para member shinee ngasih bunga buat memeber snsd.
  • Nahh… minho ngasih bunga ke yuri… (soo sweet)
  • -          waktu smtown concert dishanghai ama di LA…. minho deket banget ama yuri… gag bisa dipisahkan… liat aja, waktu endingnya. Bahkan minho sampe meluk yuri.
  • -          Yuri hapal banget dance julliette….
  • Bahkan yuri ama minho pernah dance juliette bareng.
  • -          Yuri dance hollabackgirl, minho juga tampil di acara lain. Tapi, mereka pake baju yang sama warna hijau.
  • -          Semua pada udah denger nih gosipkan? Kalo yuri ama minho pake gelang sama.


  • -          di Smtown Tokyo.Minho elus elus kepala Yuri. Dan mInyul high 5 gitu, terus Minho gag ngelepasin tangannya Yuri.

Minho Yuri kalo diliat sepintas rada gimana gitu ya xD soalnya Yuri noona nya Minho. ahehehe.


Taemin


Maknae SHINee yang satu ini mungkin yang paling nggemesinn ya. Tapi skandal nya sedikit banget (hampir ga ada -_-) apakah karena dia terlalu polos sehingga ga berani ngedeketin cewe? #plak!

Tapi eh tapi, kalo dipairingin sama f(x), taemin ini dapet pasangan sulli. Uhuy



Mereka berdua pernah syuting CF bareng dan keliatan cocok banget. Ahihihi


Taelli juga sekolah di SMA yang sama setelah mereka pindah. Hoho.  Mereka berdua juga sama2 suka eskrim, anjing dan hujan. kekeke

Akankah hubungan ini berlanjut? Mari tanyakan pada rumput tetangga :p


Onew


Satu kasus sama Taemin, abang yang alim ini sangaaaaaat jarang bikin skandal sama cewe. Mungkin karena dia sudah sangat tergila2 dengan ayam -___--

Bahkan dia juga pernah bilang kalo gamau mikirin tentang pacaran atau menikah dalam waktu dekat ini T.T . Waktu di acara King Of Idol, disuruh milih pasangan. Dia milih Lizzy AS. Tapi Cuma milih doang ga ada chemistry apa2. Aigoo oppaa.

Tapiiii, setelah baru2 ini dia bikin tuiter, ketauan dah skandalnya. Ahehehe

Jadi Onpa ini sering banget mention2 an sama Jung Ah AS. Uhuyyy~ bahkan dia itu udah mention2 an ama jung ah, padahal sampe sekarang belum ngefolow Jonghyun. jonghyun juga gitu. Apakah ini bagian dari ke sangtae an nya? :p


Balik lagi ke OnAh (?). Onew hadir di  KBS CoolFM 89.1 “Lee Sooyoung’s Music Show” yang disiarin tanggal 21 Agustus kemarin. dan opa memberitahukan dengan jujur siapa tipe idealnya.
sebelumnya, Onew oppa gak pernah ngasih info spesifik tentang siapa tipe idealnya. dia selalu bilang dengan samar-samar seperti “Yoona SNSD di CF nya” atau seorang wanita dengan suara yang indah dan tangan yang cantik”. tapi, kemarin, Onew oppa memilih Jungah afterschool sebagai tipe idealnya. yang selalu menimbulkan ketertarikan.

DJ Sooyoung melanjutkan untuk membombardir onew oppa dengan beberapa pertanyaan yang dibalaso new oppa, “au gak tau umur oastinya (jungah). aku hanya tau dia adalah seorang noona”. saat DJ Sooyoung, yang selalu menyuai Onew, menemukan kenyataan kalau DJ Sooyoung sendiri bukan tipe ideal onew oppa, dia pura-pura sedih, membuat onew oppa bingung. lalu, akhirnya onew oppa biang kalau Lee Sooyoung adalah tipe idealnya, diikuti dengan senyum khasnya yang mematikan yang membuat situasi menjadi aneh. Kekekek

Dan ada foto pas Onew ngedeketin AS waktu di championship apa saya juga lupa #plak!

UPDATE!!!

ternyata abang yang satu ini melanjutkan aksinya(?) dan kali ini ketauan lagi makan bareng ama jung Ah!
apesnya ada wartawan yang berhasil moto(?). walhasil hebohlah, dan pada banyak yang ngira kalo mereka berdua pacaran.
tapi dari pihak keduanya bilang kalo mereka cuma teman.













ORIGINALLY POSTED BY ICHAICHEZ
cre:

TAKE OUT FULL CREDITS!!!

10 comments:

  1. taelli kan cucok! sama-sama imut & ngegemesin >,< *cubit pipi taelli*

    ReplyDelete
  2. Boleh CoPas gak???
    Aq mau share di FB

    ReplyDelete
  3. taemin jangan ama sulli donkk

    ReplyDelete
  4. Hi, its pleasant paragraph on the topic of media print, we all be aware of media is a wonderful source of information.


    My web page - short term rentals

    ReplyDelete
  5. I constantly spent my half an hour to read this
    webpage's articles all the time along with a mug of coffee.

    Visit my web site - getting a guy to like you

    ReplyDelete
  6. What a data of un-ambiguity and preserveness of valuable experience concerning
    unpredicted emotions.

    Also visit my site; how to get a guy to like you

    ReplyDelete
  7. Nyesek klo liat minho sama yuri.. Mknho sama krystal aja.. Minstal shipper.. :)/

    ReplyDelete
  8. Yeah MinYul jjang .. Flaming Pearls

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...