Saturday 24 September 2011

10 Style Ala SHINee


1.       BAJU HANGAT WARNA WARNI
Baju hangat, entah itu sweater, jaket, pullover atau cardigan dengan warna-warna cerah jadi pilihan para member SHINee untuk bergaya. Kesan elegan dan modis langsung didapat kalau kita pakai baju hangat model ini.


2.       RAMBUT
Gonta ganti model dan warna rambut kerap dilakukan member SHINee. Untuk urusan ini, mereka termasuk update banget. Mulai dari model poni keriting sampai poni miring uang lagi nge hits banget di kalangan anak muda.


3.       TOPI
Salah satu fashion item yang bisa dengan cepat mengubah penampilan kita jadi keran adalah topi. Aneka jenis topi bisa dipilih buat bergaya.

4.       AKSESORI
Gelang, kalung, atau kacamata aksi udah jelas sering kita lihat dipake sama member SHINee. Ini jadi salah satu andalan fashion mereka.


5.       KACAMATA
Anak-anak SHINee kadang menggunakan kacamata sebagai pelengkap penampilan mereka. *yang sering aku lihat sih Key yang paling sering make nya. Hohoho


6.       T-SHIRT BERLAPIS
Seperti Super Junior, menggunakan busana berlapis juga menjadi cirri khas SHINee.


7.       SEPATU KETS
Sesui aksi mereka yang dinamis dan penuh energy, sepatu kets hingga mata kaki adalah pilihan wajib bagi anak-anak SHINee hampir di setiap kesempatan.


8.       SKINNY JEANS ATAU JEANS KETAT
Yang ini juga jadi andalan. Ketika debut dengan Replay, mereka udah terkenal dengan baju yang warna-warni plus skinny jeans.


9.       TABRAK MOTIF
Tabrak motif menjadi tren di kalangan boyband korea. Bahkan SHINee pun yang termasuk suka mengadopsinya dalam gaya busana mereka.


10.   ROMPI
Ini adalah alternative gaya SHINee yang keren banget. Ini bisa jadi pilihan yang patut dicoba!


cre: top idol

1 comment:

  1. Wa...Blog eonni tambah kece tampilannya ^^d
    lama engga mampir, mungkin berbulan-bulan atau mungkin satu tahun? entahlah...
    yang jelas udah lama banget.

    dan udah banyak yang berubah dari blog ini. :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...