Monday, 12 September 2011

FF B1A4 : Victory [Part 12]


Alohaaa~ *nari hula-hula ala Shinchan.
Wekekekek, aku udah siap lahir batin nih dimarahin readers gara2 telat post ff ini. *rekorr, 2 minggu telatnya :p.
Mianheeeee ceman cemaan (*sok imut), soalnya minggu kemaren udah mulai masuk kuliah. Pulangnya sore terus jadi bikin pikiran buntu, males nulis, males ngetik dan capek terus tidur #plak!
Pasti udah banyak yang lupa ya ama cerita di part yang telah berlalu (?). daan ini dia cuplikan adegannya~~~~
-      Mereka telah memberikan apa yang mereka punya. Entah baik atau buruk, setidaknya mereka lega bahwa penampilan ini telah terlewat dengan baik.
-      “Hye Mi?!” pekik Shinwoo tak percaya. Ia terperanjat mendapati Hye Mi tiba-tiba hadir disana.
-      Suasana berubah sendu ketika semua menyadari suara Hye Mi semakin parau. Gadis itu sudah berusaha menahan air matanya namun ternyata meleleh juga.
-      Cepat-cepat jinyoung berlari ke arah panggung. Namun belum sempat ia menaiki anak tangga didepan panggung, Hye Mi lebih dulu terjatuh. Gadis itu pingsan.
-      Suara Eun Sun yang pertama kali terdengar. Samar-samar Hye Mi melihat ke sekelilingnya, ternyata ia sudah kembali ke rumah sakit.
-      “Anggap semua ini tidak pernah terjadi, Channie.” Ucap Hye Mi lagi. “Kuharap kau bisa berteman dengan Jane seperti dulu lagi. Bisakah?”
-      Tak salah lagi, Jane baru saja berlari dari arah kamar Hye Mi yang terletak di ujung lorong. Pasti Jane tadi mendengar pembicaraan antara Hye Mi dan Gongchan disana.
*cuplikan episodenya hampir halaman sendiri. wkwkwkwk
Daannn jeng jeng jeng~~~ ini dia victory part 12~~ happy reading~~!