Sunday 12 August 2012

Kangen Ngeblog!



Huahh~
kangen ngeblog!

maap banget kalo sekitar 3 bulan ini aku tiba2 hiatus dan jaranggg banget ngepost. ada beberapa faktor:


1. sibuk. 
bukannya mau belaga sok sibuk tapi emang beneran sibuk. sibuk ngerjain tugas, sibuk ujian, dan sekarang sibuk PKL. untung 2 minggu ini dapet jatah libur lebaran, jadi lumayan bisa ngisi kesibukan dengan online.

2. Modem lenyap. 
yang ini salahin abangku yanng paling ganteng (?). jadi awalnya aku punya 1 modem, nah itu sama dia ditukerin sama BB (bego banget ga sih yang punya modem :p). nah terus ternyata abangku dapet lagi 2 modem dari temennya, yang satu dikasihin temennya, dan berarti tinggal satu . kekekeke ribet. nah modem tinggal satu-satunya ini adalah modem GSM. padahal sebelumnya aku selalu pake yang CDMA. soalnya GSM lemot. tapi entah kenapa sepertinya akhir2 ini dapet keajaiban karena ternyata pake AXIS cuma bayar 10rb seminggu internetnya cepet banget. pas kuota 200mb masih ada, kecepatan bisa 350ribu. pas kuota abis, kecepatan 50ribu. ekekek *malah PROMO :p

3. Kehabisan Bahan.
ini tentang postingan about korea. udah aku cari di web2 yang biasa tempat aku nongkrong(?) beneran ga ada info menarik. jadinya cuma bisa posting FF, itupun seringnya telat. Mianhae reader itu terjadi karena hal di nomer 1 tadi.

4. Bokek.
Nah kalo ini udah mati langkah. kalo ga ada duit, gimana mau beli pulsa modem? jadinya cuma kadang ke warnet buat ngepost FF.

sebenernya udah pengeeennn banget ngepost. tapi karena hal2 diatas jadi tertunda. aku juga nyadar banget ini blog udah mulai jamuran, tamplate ga pernah diganti, postingan itu2 aja, FF jarang nongol. udah deh langsung drastis pengunjung yang sebelumnya mencapai 8000 per hari, menurun jadi 2000 per hari. glek.



jadi aku minta maaap banget terutama buat followers dan visitor atas ketidaknyamanan ini. semua saran dan kritik tentu aja masih aku tunggu. dan makasih yang ampe sekarang masih mau mampir ke blog ini.

tunggu postingan2ku selanjutnya yah! *muahh

4 comments:

  1. hahhaha,,sama. ku jg ampir 2 blan gak pernah ngepost di blog krn lg KKN #gak_ada_yg_nanya

    ReplyDelete
  2. waaaah pantes (˘⌣˘̩)
    Aku nungguin Fuschia ni eonn (´ʃƪ`)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...