Friday 31 December 2010

2010 Memories : Flashback on 2010

annyeeeong semuah muah muahhh...
saiia kembali lagiii...
*hug*


kali ini bukan membawa berita, foto ato video dengan SHINee. bukan juga membawa curcolan atau funfiction.
tapiiiiiiiiiii, aku mau membawa sedikit flashback memori ku selama tahun 2010 inii.


ini kan mau tahun baruu, jadi ngga ada salahnya dong ngasih flashback tentang tahun yang sudah akan terlewatt.


hemm, mungkin ini ngga bisa detail yea, soalnya sekarang aku udah jarang nulis diary. U.U *ngga kaya Key lagi dongg.
dan lagiiiii, program diaryku yang dikomputer ilaaaangg! otomatis semua diary, memoyku juga ilang!!!!!aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~


kukukuk, daripada kelamaan, mendingan cekidot >>>

  • awal tahun aku masih belum bisa nerima sepenuhnya pilihan yang sebenarnya bukan pilihanku. dan sayangnya itu aku rasain ampe sekarang. mungkin juga ampe tahun depan.
  • aku juga melalui sesuatu yang bner2 berat dimana aku musti hidup dalam kebohongan dan hanya mampu berharap, siapa lagi kalau pada-Nya. Dia sangat baik. benar-benar baik. bahkan Dia masih mau membantu orang hina seperti aku ini. dan aku bersyukur atas apa yang aku dapatkan.
  • bulan february, aku merayakan hari valentine sendirian. *nyesek deh ngingetnya.
  • masa2 dikuliah aku mencari jati diri. mencoba membenahi apa yang kurang.
  • bulan april bulannya aku ulang tahun. kekeke, kalo inget tahun 2009-saat semua orang melupakan ulang tahunku. kali ini emang rada beda dikit. ada 2 orang yang spesial, yang satuu sahabatku yang udah berteman 8 tahun. dan yang satu lagi temen sma ku yang bela-belain dateng malem2 padahal rumahnya jauh. uhhh. gomawo semuaa.
  • akhir semester dua, banyak banget tugas yang harus diselesaikan. bikin pusing >,<
  • tiba saat liburan. liburan itu ngga pernah aku kira kalau ternyata sangat panjaaaanggg. tapi yang kulakuin cuma tidur, makan, dan OL. ampe jarang mandi U.U
  • tapi ada juga kegiatan lain, yaitu bertemu ALVINOSTA Jogja dan mencoba hal baru. yaitu melakukan hal yang sebenarnya aku tahu aku tidak sanggup melakukannya. dan hasilnya, aku gagal.
  • bulan sepetember baliklagi kuliah. dimana semua orang terkejut melihatku. aku gemuuukkkk >,<. gara2 kegiatan itu2 aja yang aku lakuin selama liburan, BB ku naek 6 kilo.
  • pas masuk, aku mulai dapat udara baru, suasana baru setelah berbulan2 stress dengan urusan alvz ku. aku mulai tergila2 dengan satu drama korea he is beutiful. drama itulah yang membawaku melirik boy band korea.
  • yep, di drama itu pemainnya ternyata personil band korea, aku jadi suka denger lagu2nya.
  • aku mulai share all about korea di blog. dan aku kaget, justru SHINee lah yang mendapat peringkat paling banyak dikunjuingi.
  • aku jadi penasaran. dan sampai akhirnya aku tergila-gila seperti sekarang.
  • di akhir tahun ini aku masih sama dengan yang dulu. tersenyum, tapi menyimpan banyak rahasia dibaliknya.
dan akhirnya, aku bisa melewati akhir tahun yang sangat berat ini dengan senyuman. aku banyak sekali mendapatkan pengalaman, pelajaran dan yang pasti teman!
semua tidak akan terjadi tanpa campur tangan Tuhan. Thanks God!

dan resolusiku untuk tahun ini adalahhh:
  • yang pasti lebih baik dari tahun sebelumnya. mencoba mengurangi intensitas kesalahan yang kuperbuat.
  • lebih gemuk, lebih putih (?) dan lebih ceriaa.
  • semoga saja tidak ada air mata yang tumpah (lagi).
  • semoga daftar temanku makin banyak.
  • mendapatkan cinta yang tepat.
  • diberi kesehatan.
  • dan pastinya selalu disayang oleh orang2 disekitarku!!!
tak lupa aku pengen mengucapkaaaannnn....

Happy New Year semuaaa!!!
thanks for your attention on my blog. *hug*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...