Monday 6 September 2010

Sinopsis Baby And I

awalnya akku sama sekali ngga tau Baby And Me ituh film apaan. tapi denger2 pemainnya Jang Geun Suk, jadi aku nguber ni film. kalo cuma diliat dari cover sama foto, kayaknya aneh banget yah Jang Geun Suk yang keren bisa punya anak. ngga cocok banget. tapi setelah ditonton, ni film seru juga. ada kocaknya, ada juga sedihnya. hehe..


di film baby and me, Jang geun Suk berperan jadi Han Joo Soo yang keren, jagoan, bandel banget dan sering telat berangkat sekolah. suatu hari, Han Joo Soo ini ketemu sama Kim Byeol yang masih pake piyama. ni cewek emang aneh banget. gara2 saking pinternya dia jadi dikeluarin dari sekolah dan dia juga ngambek ngga mau berangkat sekolah, karena pertemuan Kim Byeol dengan Han Joo Soo itulah, Kim Byeol jadi pengen berangkat sekolah lagi. akhirnya mereka berdua sekolah di kelas yang sama dan duduk sebelahan.

kenakalan Han Joo Soo emang udah kelewatan. sampe2 ortunya aja udah kewalahan ngurusin dia dan memilih pergi ninggalin Han Joo Soo sampe Han Joo Soo bisa berubah. anehnya, Han Joo Soo malah seneng dan berniat bikin pesta dirumahnya. pas Han Joo Soo mau beli minuman, tiba2 dia temuin bayi di kereta dorongnya. dia sempet ngelaporin ke pihak supermarket, tapi di bayi itu ditemuin surat kalo ayah dari bayi itu Han Joo Soo.

Han Joo Soo udah nyoba ngehubungin semua mantan ceweknya yang kemungkinan punya bayi. tapi yang ada dia malah digampar berkali-kali. haha. ngurusin bayi emang susah, jadi Han Joo Soo minta bantuan ke Kim byeol. tapi lama-lama Han Joo Soo ngerasa putus asa dan sempet mau ngebuang tu bayi anehnya dia malah ketemu bapak2 yang punya nasib sama terus dinasihatin aneh2.

makin hari makin susah aja ngurusin bayi, mintanya banyak. bahkan bayi itu juga minta ASI eksklusif dan ngga mau minum susu botolan. makin repot aja Han Joo Soo. udah kelar masalah susu, kini duit Han Joo Soo makin tipis. dia terpaksa kerja sana sini. bahkan bayinya juga sempet ketinggal di kereta, Han Joo Soo juga sempet ditangkep polisi gara2 nyolong dompet orang.

perjuangan Han Joo Soo emang ngga gampang. tapi apakah dia bisa melewatinya? dan apa benar itu bayi milik Han Joo Soo. biar lebih jelas, mending tonton langsung filmnya :))

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...