Wednesday 1 September 2010

its abaud mee and maii idol :)

hehe , sebelumnya kenalin dulu , akku lisa. temen2 biasa manggil aku icha . sekarang aku lagi kuliah di Univ Negri jogja .
kata temen2 sih aku orang nya cerewet, ngga bisa diem dan usil.
tapi kenyataannya aku orangnya nice kok. haha #pede
hobi aku udah jelas, nulis. mau nulis novel, mau nulis cerpen, fanfic, diary ato puisi, yang penting nulis.
ngga tau kenapa dengan menulis, bisa nuangin apa yang aku rasain...
kalo ngomong soal idola, dulu banget aku pernah suka sama avril. ampe sekarang masih suka sih.


lagunya avril yang judulnya nobody's home ngena banget. makannya aku suka. style nya dia juga keren.

terus aku juga sempet suka sama boby joseph. haha, pengen ketawa kalo ngingetnya.


tapi sekarang udah engga. terus aku nge fans sama Ling (cast di film mars).
padahal mars udah lama ngga diputer, tapi kakak aku tiba2 bawa videonya, jadi suka lagi deh.
buat nonton aja aku bela2in ke warnet :p


tuh kan, emang keren kog. . . adegan2nya itu soo sweet and so sad . haha

abis suka mars, aku suka buanget denger suaranya david archuleta waktu nyanyi lagu smoky mountain memories. keren buanget. itu gara2 temenku yang ngasih lagunya ke hape. tiap hari aku puter ampe bosen.


abis ngefans ama david archuleta, mulai deh suka sama BBF. tapi aku belom begitu korea lovers. cuma sering ntn BBF aja :)


diantara ke empat cowok ganteng itu aku paling suka kim bum. aw aw . haha #kumat

habis itu aku mulai update sama lagu2 manca yang lagi happening.
aku suka buanget sama lagu2 nya taylor swift.
hampir semuanya aku punya.



selain taylor swift , aku juga suka ma justin bieber (pastinya!)



aku suka sama anak ini bukan karena dia ganteng ato jago ngedance. tapi aku suka sama warna suaranya juga falsetnya yang cihuy buanget. aku aja ngga nyampe, dia nyampe lho nadanya. hebat!
lgu justin bieber yang paling aku suka cuma satu. down to earth.

abis JB nongol dipikiran, tau2 nongol juga anak kecil. dia alvin icil 3.
orang2 pasti banyak yang ngetawain aku dan bilang aku fedofil. tapi emang aku suka ma alvin. mau gimana lagi coba.




anak satu ini emang bisa ngehipnotis aku jadi sukaa banget ma dia. dulu ampe mau bikinin event dia di jogja. tapi ngga tercapai. huhu

lama berselang, liburan aku ngga da kerjaan. hiburan aku cuma komputer sama tivi. iseng2 aku liat drama korea yang ditayangin indosiar. judulnya he is beautiful. hwaaaa, langsung deh aku suka!
cowoknya guanteng2 sihh. ceritanya juga keren.




mereka ber4 ini nih yang jadi cast nya. grup band anjell. diantara mereka, aku paling suka ama tae kyung. haha

nah, gara2 personel anjell pula aku jadi suka sama FT ISLAND.


terus suka juga sama after school . cweknya cantik2 euyy. :p


yap. so farr aku lagi ngefans sama avril, taylor swift, justin bieber, FT ISLAND, after school, and terutama A.N.JELL.
hahaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...