Monday 19 May 2014

Feeling Sorry...

Annyeonghaseo blogwalker, readers, lucider(?), and someone yang mungkin ga sengaja mampir(?)

Aku, icha, istri dari Lee Jongsuk(?), sohib Key(?), Noonanya Baekhyun(?), Adeknya Onew dan tetangganya Chanyeol(?), mau minta maaf yang sebesar-besarnya dan yang sedalam-dalamnya buat semua blogwalker, readers, lucider(?), and someone yang mungkin ga sengaja mampir(?) di blogku ini.

super-duper-combo-spesial-dumbo-big-superior-MIAANNN~~

I'm sorry

kalo boleh diungkapin apa alasannya, itu banyak bangets. salah satunya skripsi yang belum kunjung kelar -_-, banyak acara keluarga, ribet stalking soal swc ina dan terakhir ribet ngurusin tiket+trip.

maaf banget.

aku juga baru nyadar ternyata terkahir posting bulan februari ya?
whichis(?) itu 3 bulan lalu. O-M-G.

untuk FF, aku dah bikin ampe part 13. dan aku janji bakalan posting cepet. maybe minggu dpan.
untuk postingan random juga udah aku siapin beberapa postingan.
untuk about korea, kalian bisa request pengen info tentang apa. tentang swc boleh kekeke, atau tentang kris yang lagi anget banget beritanya keluar dari oven(?)

oke sekian deklarasi saya mengenai permintaan maaf(?)

akhir kata, annyeong~ jangan bosen mampir kesini yaaa!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...