Sunday 28 August 2011

Happy 1st Anniversary My Lovely Blog

Hari ini tanggal 28 Agustus 2011!! Itu apa artinyaaaa???? *readers : Hari Mingguuuuu~ *aku: bukaaannn! Artinya itu 11 hari setelah 17 agustusss~ (oke garing -_____-).
Hari ini ituuuuuu tepat satu tahun anniversary blog kuuuu~
Yeaaaaayyy! *pecah balon *luncurin roket *nyalain kembang api *bakar warnet (?)



Huweee, ngga kerasa blog ini udah hadir (?) satu tahun lamanya. Berarti udah satu tahun lamanya juga aku jadi blogger. Kyaaaa~ *yang terakhir emang ga penting :p

Oiya, maap ya sebelumnya kalo ternyata postingan ini (lagi2) gapenting dan terkesan LEBAY. Tapi lewat postingan ini aku (dan mungkin juga semua viewers) jadi bisa tahu sudah sejauh mana blog ini melangkah (?) <-------- emang bolang? ==”

Maybe banyak yang gak tahu, postingan pertama yang aku publish di blog ini yaitu tentang alasan kenapa aku bikin blog ini (bisa diliat disini). Awalnya sih emang yang seperti apa yang tertulis di postingan pertama itu, tapi seiring dengan perkembangan jaman (?) dan era globalisasi (?) ternyata ngga Cuma ‘itu’ yang bisa aku posting di blog ini. Melainkan juga info-info (tentang korea dan BB/GB korea), Fanfictions, dan bahkan juga curcolanku yang (sebenernya) gak penting juga. Wkwkwk. Tapi (ternyata) justru karena semua postingan itu sekarang blog aku jadi RAME. Rammeeeee baaangeeetttt malah. Itu semua (udah jelas) karena semua viewers dan followers blog ku yang udah sangat berbaik hati mau mampir. Entah itu mampirnya disengaja ato engga, yang jelas semuanya udah baiiikkkkk banget udah mau liat, baca sampe komen di postingan-postingan blog ku. Gomawooo semuaaa. *cium kening readers satu-satu*

Daaaaaannnnn dari semua fanfictions, pictures, lyrics, info, facts, sampai curcolanku yang ada di blog ini, udah bikin viewersnya mencapai  320,980 (sampai aku nulis postingan ini).
Jadiiiiii lewat postingan ini aku juga pengen share postingan-postingan apa aja yang paling banyak dicari orang. Sama sekali nggak ada maksud sombong ato apa. Cuma siapa tahu temen-temen juga ada yang pengen tahu postingan apa yang jadi 5 TOP VIEWERS selama Setahun dan sebulan terakhir. (kalo top viewers seminggu terakhir bisa diliat di sisi kanan bawah udah ada ya ^^).


-5 TOP VIEWERS BLOG SELAMA SETAHUN-

1. Profil Big Bang (6778 penayangan)
Heran? Sama! Aku juga bingung sendiri ya kenapa Profil Big Bang bisa jadi Top Views selama ini. Padahal bisa dibilang postingan ini ngasal banget bikinnya. Cuma iseng dan buat genap-genapin doing *PLAK!!! *DIGAMPAR VIP. Tapi ternyataaaa setelah aku selidiki (berasa detektif :p), Profil Big Bang itu bisa jadi top views karena foto dalam profil itu jadi foto pertama yang ada di ‘GAMBAR GOOGLE’. Jadi kalo misalnya kita search dengan keyword ‘Bigbang’ di bagian Gambar-Google, maka foto yang ada di profil big bang (dalam blog ku ini) akan muncul di kiri atas (yang pertama). Begituuu~

2. Who is Taemin ? 1001 Fakta Taemin SHINee :: Taemin Facts (6768 penayangan)
Nah kalo yang ini emang ngga perlu diraguin lagi (*emang apaan :p). postingan ini yang baca emang banyak. Komentar di postingan ini juga yang paling banyak (36 komentar). Daaannn mungkin karena itu juga postingan ini udah dua kali DIBAJAK. (dengan kata lain di repost dan diakui sebagai pemilik yang nge repost ulang itu. dan tanpa credit). *oke nasib   -____-

3. Who is Onew ? 1001 Fakta Onew SHINee :: Onew Facts (4523 penayangan)
Isinya hampir sama kaya yang punya Taemin. Tapi ini beda orang (yaiyalah!). ngga tau juga ya kenapa Onew dan Taemin yang paling banyak dicari. Kenapa ngga suamiku aja? (baca : Key) *plak!

4. 100 Fakta JongHyun SHINee : JongHyun Facts [NEW] (3708 penayangan)
Serupa tapi berbeda dengan dua postingan diatas. Yang ini lebih lengkap. Soalnya fakta jonghyun ini jumlahnya 100 beneran. Kalo yang diatas ngga nyampe 1001. Ahihihihi. Dannn kenapa justru 100 fakta Jonghyun yang muncul? Itu karena 100 fakta JongHyun ini yang pertama kali aku bikin. (*notes: baik 100 maupun 1001 fakta, semua member udah aku bikin. Ngga hanya jonghyun, taemin ato Onew aja.  Jadi total ada 10 postingan ya ^^)

5. Song Sam Dong at Dream High (3319 penayangan)
Nah kalo yang ini beda lagiiii~ sebenernya udah lama aku posting (jauh sebelum ditayangin di TV). Waktu itu aku cuma iseng2 mikir ‘mungkin ntar waktu ditayangin, postingan tentang dream high bakal banyak yang suka’ (karena waktu itu aku juga addict banget). Ternyata ngga lama kemudian nongol juga di Indosiar. Dan dugaanku ternyata bener. Postingan ini mencuat (?) drastis. (*notes: padahal ngga Cuma foto2 samdong aja yang aku post. Tapi foto pemain lain juga. Cuma kebetulan samdong yang paling dicari. Hehe)

-5 TOP VIEWERS SELAMA SEBULAN TERAKHIR-



1. Kamar Para Member Super Junior
Ini nih yang menuai konflik (?) dan intrik (?) *bahasanya. Hehehe itu karena banyaaakkkkk banget yang ngeralat (hampir semua yang komen). Mereka bilang kamar member suju ngga seperti apa yang aku tulis.
Aku juga ngga bisa bilang aku yang bener, karena emang postingan ini aku dapetin dari beberapa blog dan fb temen2. Bahkan kalo di cari di google-gambar dengan key word ‘kamar member suju’ juga bakalan keluar foto-foto diatas. Jadiiiiiiii maaaaappp banget kalo postingan salah (alias tidak seperti kenyataannya). *bow

2. Song Sam Dong at Dream High
Maybe aroma (?) dream high masih kerasa ya ampe sekarang. Terbukti postingan ini jadi top views di bulan ini. Hehehhe

3. Milky Couple facts (IU-Wooyoung)
Aku sukaaaa banget sama cute couple ini. Jadi kepikiran buat nge post deh. Ahihihihi

4. 100 Fakta Key SHINee : Key Facts [NEW]
Wekekekek, ternyata facts suamiku nongol juga. *plak! Postingan ini jadi top views bulan ini karenaaa fakta key itu yang paling terakhir aku posting. Jadi masih anget (?)

5. 100 Fakta Onew SHINee : Onew Facts [NEW]
Ini rada aneh ya. Padahal ngepostnya udah lama, tapi masih aja banyak yang nyari. Hohoho. Apa onyu oppa abis bikin sensasi ya? *mulai nggosip :p

Nahhhh itu dia 5 top views setahun ini dan sebulan terakhir. 

Dulu pas awal-awal, sehari itu sekitar 100-200 orang yang mampir. Tapi sekarang sekitar 2500 an per harinya (aku juga kaget pas liat statistic). Terus jumlah semua komentar yang masuk dari semua postingan udah mencapai  763 dengan followers 159.

Aku pengen nyampein beribu-ribu TERIMAKASIH buat semua yang udah berkunjung ke blog tercintaku ini *ceilah. THANKS A LOT buat yang udah mau komen. GAMSAHAMNIDA buat yang udah setia baca. ARIGATO buat yang mau follow blog ku. Dan GOMAWO buat yang udah mau ngeralat/ngasih saran di postinganku (yang mungkin masih banyak kesalahan).

Sekali lagi TERIMAKASIH BANYAAAKKKKK *bow didepan pintu rumah masing-masing.
Dari semuanya, yang paling penting sekarang tentu aja aku jadi dapet banyak banget Dongsaeng (adik), Chingu (temen) dan Eonni (kakak) gara-gara blog ini juga. Aku seneeeengggg banget bisa punya temen baru, apalagi yang sehobi denganku :*

Daaann … dannn… dann… karena ini hari special buat blog ku *ceilah. Aku pengen ngasih 2 postingan special juga di blog ini (Niatnya sih postingan special, tapi kalo jadinya postingan gaje, aku ngga tau ya~ wkwkwk. Piss ^^V)

Dua postingan itu adalah All About Me dan Tips Buat Para Blogger.
Sekilas buat All About Me, tentu aja isinya tentang aku (yaiyalah!). dulu kan aku pernah Share 100 facts about Me, yaa~ hampir mirip lah sama itu tapi beda versi *plak! Dan buat yang tips buat para blogger, itu aku pengen ngeshare gimana aku ngepost postingan2 di blog aku. Bukan ada maksud buat menggurui  ato gimana loh yaaa~

And then, are you ready for the next post????


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...